Walmart Mencari Prospek Produk Kripto untuk Dorong Strategi Mata Uang Digital

Daftar Indodax

Walmart Mencari Prospek Produk Kripto untuk Dorong Strategi Mata Uang Digital. Raksasa ritel Amerika Utara Walmart sedang mencari ahli kripto berpengalaman yang dapat mengembangkan dan mendorong strategi mata uang digital dan roadmap produk yang ambisius.

Dalam daftar untuk peran tersebut, Walmart mengindikasikan sedang mencari seseorang yang memiliki rekam jejak dalam memimpin dan menskalakan bisnis, dengan setidaknya 10 tahun pengalaman dalam manajemen produk/program dan komersialisasi produk berbasis teknologi. Kandidat yang ideal harus memiliki keahlian dalam cryptocurrency dan teknologi terkait blockchain dan pengetahuan mendalam tentang ekosistem kripto dan aktor intinya.

Walmart telah mengisyaratkan fokus strategi mata uang digitalnya di masa depan dengan mencatat bahwa itu sudah memungkinkan “seperangkat opsi pembayaran yang luas untuk pelanggannya” – meskipun belum dalam cryptocurrency.

Kembali pada tahun 2019, Walmart telah mengajukan paten untuk mata uang digital berbasis dolar Amerika Serikat berbasis blockchain yang, pada saat itu, mirip dengan proposal awal Facebook untuk apa yang kemudian dikenal sebagai Libra.

Tahun ini, Walmart menciptakan usaha fintech yang disebut “Hazel,” yang kabarnya siap menawarkan berbagai layanan keuangan yang terintegrasi ke dalam “‘aplikasi super’ pertama untuk seluler.”

Mata Uang Digital dan Pemimpin Produk Crypto Walmart di masa depan akan berbasis di kantor pusat perusahaan di Bentonville, Arkansas. Selain mengembangkan dan mendorong strategi kripto secara keseluruhan, tugas utama mereka adalah mengidentifikasi kebutuhan pelanggan dan menerjemahkannya ke dalam persyaratan produk; menjalin kemitraan dengan para pemimpin produk, teknologi, dan desain; berkomitmen pada peta jalan produk kripto dan mendorong pelaksanaan proyek; dan mengidentifikasi peluang dan kemitraan investasi terkait kripto.

Di antara megafirma Amerika Utara, Walmart tidak sendirian dalam upaya mengintegrasikan mata uang digital ke dalam e-commerce dan strategi bisnisnya yang lebih luas.

Februari ini, Amazon memposting daftar pekerjaan untuk seorang pemimpin untuk mengawasi layanan mata uang digital baru di Meksiko yang akan memungkinkan pengguna untuk membelanjakan mata uang digital saat berbelanja.

Selain terjun lambat ke dalam mata uang digital yang tepat, proyek – proyek terkait blockchain Walmart hingga saat ini berpusat pada penggunaan teknologi untuk aplikasi yang mencakup manajemen rantai pasokan , pasar pelanggan dan peralatan pintar.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *