Winger AC Milan Samu Castillejo Mustahil Gabung Getafe, Ini Alasannya

Daftar Indodax

Berita Transfer: Winger AC Milan Samu Castillejo Mustahil Gabung Getafe, Ini Alasannya. Meski dengan segala pemberitaan yang beredar, winger AC Milan Samu Castillejo diperkirakan hampir mustahil bergabung Getafe pada bursa transfer musim panas ini.

MilanNews sebelumnya menyebutkan bahwa Getafe sedang berjuang merampungkan transfer Castillejo dan mereka bahkan menawarkan insentif menarik untuk meyakinkannya agar bersedia bergabung dengan klub. Tim La Liga tersebut akan memberikan jaminan jatah waktu bermain yang bagus untuk sang pemain dan peran inti dalam proyek mereka. Mantan bintang Villarreal tersebut pun sepakat hijrah kembali ke negara asalnya.

Pemberitaan tersebut bahkan menyebutkan bahwa jarak ekonomi antara permintaan dan penawaran diperkirakan akan dapat dijembatani dan transaksi transfer pemain berkebangsaan Spanyol tersebut kemungkinan akan dapat diselesaikan sebelum mercato musim panas ini ditutup.

Kendati demikian, menurut kabar dari jurnalis Emilio Contreras dari Marca melalui akun Twitter tersebut, tidak ada peluang Jose Callejon ataupun bintang Milan bakal bergabung klub yang bermarkas di Madrid tersebut musim depan.

Sama seperti skenario transfer yang paling sering melibatkan klub Italia dan tim dari luar negeri, sumber-sumber dari kedua negara tidak sepakat soal masa depan yang menanti winger 26 tahun Rossoneri.

Bagaimanapun, segala kemungkinan masih terbuka terutama pada hari-hari terakhir bursa transfer dan tak menutup kemungkinan Castillejo memang akan bergabung Getafe atau justru bertahan di Milan. Selain itu, mungkin pula ada klub lain yang muncul sebagai destinasinya berikutnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *