Zipmex Bermitra dengan Visa di Asia Pasifik

Daftar Indodax

Zipmex Bermitra dengan Visa di Asia Pasifik. Platform perdagangan kripto-fiat Asia-Pasifik Zipmex telah menjalin kemitraan strategis dengan Visa dalam upaya meningkatkan kenyamanan program dan produk pembayarannya.

Jaringan pembayaran platform ZipSend, yang dirancang untuk memungkinkan pengguna membelanjakan kripto mereka, akan diintegrasikan ke dalam jaringan 70 juta pedagang Visa di seluruh dunia. Setelah kemitraan, Zipmex bertujuan untuk merilis kartu pembayaran bermerek Visa akhir tahun ini.

Zipmex, yang memiliki operasi yang sesuai di Thailand , Indonesia , Singapura dan Australia, saat ini memiliki basis pengguna lebih dari 200.000 dan telah melaporkan lebih dari $1 miliar dalam volume transaksi kotor sejak diluncurkan pada akhir 2019. Perusahaan telah mencatat bahwa setiap produk pembayaran di masa depan, seperti kartu, masih perlu mendapatkan lampu hijau dari otoritas pengatur di yurisdiksi terkait.

CEO Zipmex Marcus Lim mengatakan bahwa tawaran platform untuk menjadi penerbit kartu pembayaran kripto telah menempatkannya pada posisi “untuk memberikan dukungan dan panduan untuk membantu regulator meloloskan undang-undang aset digital yang efektif. Ini telah menjadi salah satu aspek yang lebih memuaskan dari proyek ini.”

Seperti diberitakan, penyedia layanan pertukaran dan pembayaran kripto Crypto.com juga telah menandatangani kemitraan global dengan Visa dan telah meluncurkan kartunya di berbagai wilayah, termasuk Asia-Pasifik.

Pada bulan Juli, Visa mengumumkan bahwa kartu yang mendukung kripto telah memproses lebih dari $1 miliar total pengeluaran selama paruh pertama tahun 2021 saja.

Dengan mata uang digital bank sentral dan stablecoin sektor swasta semakin menarik perhatian dari perspektif hukum dan geopolitik, baik Visa maupun saingannya Mastercard telah berlomba-lomba untuk memastikan layanan mereka tetap menjadi pusat perkembangan terbaru dalam ruang aset digital.

CEO Visa tahun ini berpendapat bahwa blockchain stablecoin dapat dianggap sebagai jalur pembayaran yang mirip dengan jaringan RPT atau ACH. Mastercard telah mengumumkan kemitraan baru-baru ini dengan Circle, Paxos, Evolve Bank & Trust, dan lainnya dalam proyek bersama untuk memungkinkan bank dan perusahaan kripto meluncurkan kartu kripto yang dapat digunakan di mana pun Mastercard diterima.

Perusahaan juga baru-baru ini mengumumkan program keterlibatan startup baru sebagai bagian dari Mastercard Start Path untuk mendukung fintech dan perusahaan yang bekerja dengan aset digital, teknologi kripto dan blockchain.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *