Tonali Rampungkan Tes Medis Tahap Pertama Bersama Milan

Daftar Indodax

Berita Transfer: Bintang Brescia Sandro Tonali dikabarkan telah merampungkan tes medis tahap pertamanya bersama AC Milan dan sempat berbincang dengan allenatore Stefano Pioli.

Hari ini, Rabu, 9 September 2020, merupakan harinya Tonali. Sang gelandang akan meneken kontraknya bersama Rossoneri malam ini dan raksasa Serie A tersebut diperkirakan bakal mengumumkan transfernya setelahnya. Sementara itu, ia masih perlu merampungkan tes medisnya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Sky Italia, gelandang 20 tahun tersebut telah merampungkan bagian pertama tes medisnya dan sarapan setelahnya. Ia juga sempat berbincang dengan Pioli, yang tampaknya menjadi pihak yang paling antusias bisa memiliki talenta menjanjikan di skuatnya musim depan.

Tonali saat ini tengah menjalani tahap kedua tes medisnya dan segera setelah prosesnya rampung, ia akan kembali ke hotel. Di sisi lain, Milan bakal menghadapi Vicenza dalam laga persahabatan, tepatnya pukul 17.00 waktu setempat.

Rossoneri juga akan menghadapi Brescia dalam pertandingan persahabatan lainnya akhir pekan ini setelah duel kontra Chievo dibatalkan, dan pemain internasional Italia tersebut tentu akan mengalami derbi di hatinya mantan klubnya bentrok dengan tim barunya nanti. Masih perlu dilihat apakah ia akan diturunkan sejak menit awal atau mengamati rekan-rekan anyarnya bermain dari bangku cadangan.

Tonali sendiri didatangkan Milan dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian. Selain itu, mereka juga memberikan komisi untuk penjualannya di masa depan kepada Brescia.

Artikel Tag: Tonali, Brescia, Milan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *