Roberto Donadoni Sebut Vlahovic dari Fiorentina Merupakan Target Milan

Daftar Indodax

Berita Transfer: Legenda AC Milan, Roberto Donadoni, membenarkan bahwa striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, yang dianggap memiliki potensi besar, merupakan target klub lamanya.

Rossoneri tengah berupaya memperkuat lini serang mereka jelang bergulirnya musim depan setelah kesulitan memanfaatkan peluang yang mereka peroleh belakangan ini. Sejumlah pemain telah dikaitkan dengan mereka, namun Vlahovic merupakan yang cukup intens dikaitkan belakangan ini.

Pemain internasional Serbia tersebut sedang menikmati musim yang sangat manis bersama La Viola dengan membukukan 12 gol dan satu umpan dalam 26 penampilannya di Serie A. Ia berhasil tampil memukau, terutama dalam beberapa pekan terakhir, dengan menunjukkan kualitas dan membukukan satu tempat di starting XI.

Dalam wawancaranya bersama La Gazzetta dello Sport, Donadoni pun ditanya mengenai striker 21 tahun tersebut berikut kualitas yang dimilikinya. Ia membenarkan bahwa sang pemain merupakan target Rossoneri.

“Vlahovic merupakan salah satu pemain muda yang paling menarik di liga kami, dia memiliki ruang yang besar untuk berkembang. Ya, dia adalah target Milan,” ujar mantan gelandang Italia tersebut.

Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah Rossoneri akan menindaklanjuti ketertarikan mereka musim panas nanti atau mungkin menunggu selama satu tahun lagi. Pasalnya, kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang dan akan lebih menguntungkan merekrut bintang Fiorentina tersebut pada tahun 2022, juga karena Zlatan Ibrahimovic bakal bertahan di klub musim depan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *