Sulit Main dengan yang Sebaya Hingga Rahasiakan dari Istri, Ini Cerita Kakek Sugiono yang Akhirnya Terkuak

Daftar Indodax

Berita Hiburan – Bisa dibilang rata-rata orang Indonesia khususnya para pria kenal dengan sosok Shigeo Tokuda alias Kakek Sugiono. Tak hanya lewat film-filmnya, sosoknya terkenal di sini juga karena meme-meme kocak yang jumlahnya bejibun itu. Secara singkat kakek Sugiono ini adalah salah satu aktor film dewasa Jepang. Ia termasuk yang paling tua dengan jumlah film yang mencapai ratusan.

Orang-orang selalu penasaran dengan sosok kakek legend ini, tapi informasi yang ada hanya seputar hal-hal umum. Namun tabir misteri tentang si kakek mulai terkuak lewat interviewnya dengan Daisuke, komedian Jepang yang aktif di Indonesia. Gara-gara wawancara ini banyak fakta Shigeo dan kariernya yang akhirnya diketahui. Termasuk ternyata ia tidak begitu suka berakting dengan wanita sebaya.

Ternyata sudah hampir dua tahun tidak aktif

Dalam wawancaranya dengan Daisuke, sang kakek akhirnya membuka banyak hal yang jarang diketahui. Termasuk apakah ia masih aktif sampai sekarang. Siapa sangka ternyata kakek Sugiono ternyata masih bermain, walaupun kira-kira sudah sekitar dua tahun tidak syuting. Ia mengatakan bukan pensiun. Hanya saja dirinya menunggu tawaran. Begitu ada pasti sang kakek akan beraksi lagi. Tapi gara-gara ini ia mengatakan kalau percaya dirinya mulai menurun.

Cerita bagaimana akhirnya menjadi aktor film dewasa

Banyak yang tidak tahu tentang bagaimana akhirnya sang kakek legend mendapatkan pekerjaannya ini. Jadi dalam sebuah kesempatan ia mendatangi salah satu production house film dewasa untuk membeli karya-karya si perusahaan tersebut. Nah, ketika itu siapa sangka kakek Shigeo ini bertemu langsung dengan bos dari perusahaan tersebut dan kemudian menawarinya untuk bermain film.

Awalnya Shigeo menolak, namun akhirnya setelah 2-3 kali tawaran datang lagi akhirnya ia menerimanya. Menurut wawancara dengan Daisuke, sang kakek memulai kariernya di umur 60 tahun (sekarang umur 86 tahun). Kemudian seingatnya, ia beradu peran dengan aktris bernama Ozawa, tapi ketika ditanya apakah itu Maria Ozawa? Ternyata bukan menurut sang kakek.

Hal paling sulit dalam pekerjaannya ternyata ini

Dengan pekerjaan ini, tentu kita bisa menduga hal tersulit yang dialami oleh kakek Sugiono adalah masalah vitalitas. Siapa sangka ternyata bukan lho. Menurutnya, hal tersulit selama melakukan pekerjaan tersebut adalah ketika ia harus bermain dengan wanita yang berusia tua, atau lebih spesifiknya di atas 50 tahun.

Alasannya tak lain karena hal tersebut sulit membuat kakek Shigeo bersemangat. Ia lebih menyukai beradu peran dengan wanita-wanita yang jauh di bawahnya. Ketika ditanya Daisuke berapa umur wanita yang paling disukainya, pria 86 tahun ini menjawab yang berusia 40an.

Sudah punya istri ternyata dan sang kakek merahasiakan pekerjaannya

Soal keluarga, siapa sangka kakek Shigeo ternyata sudah punya istri. Hal yang bikin agak tercengang adalah ia menikah di usia sekitar 29-an tahun. Ketika ditanya apakah sang istri tahu soal pekerjaan ini? Si kakek menjawab kalau ia merahasiakannya. Tapi ia juga mengatakan kalau kadang istrinya itu curiga.

Hal yang unik adalah ketika ada panggilan tiba-tiba untuk syuting. Si kakek akan beralasan jika ada pekerjaan mendadak. Sang istri pun umumnya hanya bertanya kapan pulang dan menjawab oke. Mungkin gara-gara ini akhirnya karier sang kakek bisa lanjut sampai puluhan tahun ya.

Pesan kakek Sugiono untuk penggemarnya di Indonesia 12:49

Pada akhir wawancara Daisuke meminta sang kakek untuk memberikan pesan-pesan kepada para penggemarnya di Indonesia. Isi pesannya sendiri cukup kocak lho. “Jangan sampai hati mesummu itu habis,” ucap Shigeo. Kemudian ia juga menambahkan, “Saya mohon tetap mesum, ya.” Daisuke juga mengatakan sebuah hal yang kemudian diamini pula oleh sang kakek, yakni jiwa mesum itu bisa bikin kita awet muda. Ada-ada saja ya.

Ya, terlepas dari apa yang ia kerjakan kita bisa ambil pelajaran dari cerita sang kakek ini. Yakni tetap bersemangat di usia tua dan terus produktif. Seperti kata kakek Sugiono, ketika ia masih dibutuhkan maka akan dirinya pun akan melakukan itu sebaik-baiknya.

Sulit Main dengan yang Sebaya Hingga Rahasiakan dari Istri, Ini Cerita Kakek Sugiono yang Akhirnya Terkuak

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *