Sukses Menduduki Peringkat 5 di China, Honor Kembali Siapkan Amunisi Terbaru X20 5G!  

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan – Sukses Menduduki Peringkat 5 di China, Honor Kembali Siapkan Amunisi Terbaru X20 5G!  . Berdasarkan laporan International Data Corporation (IDC) terbaru, mengungkapkan pada kuartal kedua tahun ini untuk pasar China, ada sekitar 78,1 juta unit smartphone yang dikirim pada Q2 2021.

Yang menarik Honor pasca lepas dari Huawei berhasil masuk ke dalam lima merek smartphone teratas di China, yang tentunya ini menjadi capaian penting.Karena tak dipungkiri Honor kini memang sedang berada di mode ‘pembuktian’ sebagai brand smartphone yang berdiri secara mandiri.

Honor dalam laporan IDC tersebut berhasil menguasai sekitar 8,9 persen pasar dengan pengiriman 6,9 juta unit. Di antara semua merek, Xiaomi mencatat pertumbuhan tertinggi sebesar 47 persen dari tahun ke tahun, diikuti oleh Vivo sebesar 23,6 persen. OPPO tumbuh sebesar 17,3 persen sementara Apple mencatat pertumbuhan 17 persen di China.

Untuk menguatkan kembali pijaknya tersebut, pabrikan ponsel asal China ini dilaporkan sudah menyiapkan perangkat terbaru yang kabarnya bakal diluncurkan pada bulan Agustus 2021. Pergerakanya terasa cukup cepat, karena pada bulan Juni lalu mereka baru saja meluncurkan X20 SE, yang tak dipungkiri berhasil menarik pasar dalam negeri.

Dan amunisi terbarunya itu kabarnya ialah X20 5G yang dimana berdasarkan bocoran resmi perangkat tersebut bakal memiliki tiga kamera dengan lensa utama 64MP di bagian belakang, dengan layarnya memiliki lubang kecil untuk kedudukan kamera selfie di kiri atas.

Lalu perangkat itu bakal mengusung pembaca sidik jari di bingkai sisi kanannya yang digabungkan dengan volume, kemudian membawa layar ponsel yang kemungkinan Amoled, dan mengonfirmasi bahwa pada bagian layar ini akan memiliki kecepatan refresh 120Hz.

Tak hanya itu, Honor juga mengkonfirmasi jika perangkat terbarunya itu sudah mendukung 5G, pengisian daya 66W, dan chip 6nm. Dan jika Anda amati, secara desain Honor tampaknya masih belum bisa lepas dari kesan sentuhan fisik ponsel Huawei, yang secara tampilan tentu cukup menawan. Untuk harga jualnya sendiri sepertinya bakal masuk ke harga menengah atas.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *