Bak Robot, Spesifikasi Smartphone Perdana IQOO Powerfull

Pasang Iklan Disini
Smartphone IQOO

Jakarta, Wikimedan Persaingan sub brand di tahun 2019 ini semakin sengit. Kini muncul sub brand pendatang baru dari Vivo yakni IQOO. Berbeda dengan sub brand lain, IQOO akan mengusung ponsel gaming premium.

Kini pertama kalinya IQOO menunjukan wujud ponsel perdananya dalam teaser foto dari akun Weibo Vivo. Dikutip dari GSMArena, bocoran foto tersebut memperlihatkan bagian tubuh robot seperti tubuh dan kepala robot yang menggambarkan smartphone IQOO.

Smartphone IQOO seperti robot

Bagian kepala memperlihatkan spesifikasi dari ponsel IQOO. Sedangkan bagian tubuh terlihat sensor sidik jari pada dada robot.

Smartphone IQOO seperti robot

IQOO akan disokong spesifikasi tangguh layaknya sebuah robot seperti diungkap dalam teaser foto nya. Otaknya, dibenamkan chipset Snapdragon 855. Penyimpanannya akan ditunjang RAM 12GB dan ROM 256GB.

Dayanya ditunjang baterai berkapasitas 4.000mAh yang didukung fitur fast charging 44W. Pengisian dayanya dilengkapi port USB Type-C.

Untuk layar dan kamera tidak ada informasi detail. Hanya disebutkan bahwa kamera ponsel IQOO mendukung mode Super HDR. Rumor yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa smartphone perdana IQOO mengusung desain layar lipat

Dari bocoran gambar kali ini mengisyaratkan bahwa smartphone perdana IQOO adalah ponsel gaming. Mengingat spesifikasi powerfull yang diusung ponsel ini sudah mampu mendukung gaming. Sayangnya, IQOO belum memberi nama ponsel perdananya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *