Simeone Targetkan Gelandang Gent Gantikan Thomas Partey

Daftar Indodax

Wikimedan : Diego Simeone dikabarkan mengincar servis gelandang Gent, Elisha Owusu jika Thomas Partey benar-benar hengkang dari ibukota Spanyol di musim panas ini. Thomas menjadi incaran beberapa klub papan atas dan yang paling getol adalah raksasa Premier League Arsenal.

Bos Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan bisa mengusahakan transfer gelandang bintang milik Gent, Elisha Owusu untuk menggantikan Thomas Partey jika hengkang dari Estadio Wanda Metropolitano musim panas ini.

Pemain internasional Ghana tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke Arsenal sebelum penutupan bursa transfer pada bulan depan. Meski demikian The Gunners memang belum mengajukan tawaran konkrit untuk gelandang 27 tahun tersebut di tengah rumor yang menyebutkan klub Premier League tersebut tidak mampu menebus klausa rilis Partey sebesar 50 Juta Euro (sekitar Rp. 800 Miliar).

Jika Mikel Arteta memang mengajukan tawaran di menit akhir untuk merekrut Thomas Partey dalam beberapa pekan mendatang, maka seperti dilansi Mundo Deportivo, Simeone telah mengincar Owusu sebagai pemain pengganti potensial yang bisa didapatkan servisnya dengan mahar 15 Juta Euro (sekitar Rp. 255 Miliar).

Elisha Owusu telah menunjukkan penampilan impresif untuk tim asal Belgia tersebut sejak didatangkan dari Lyon di awal musim 2019/20 dan menorehkan 33 penampilan serta membantu Wim De Decker finis kedua di bawah Club Brugge. Meski masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang, Atletico yakin mereka bisa mengamankan servisnya jika Simeone membutuhkan tambahan opsi di lini tengah.

Sementara dalam perburuan servis Thomas, Meriam London harus bersaing salah satunya dengan Inter Milan.Menurut kabar yang dilansir media Italia, Tutto MercatoWeb, Atletico Madrid telah menolak tawaran Inter Milan untuk gelandang tengah Thomas Partey. Nerazzuri mengajukan tawaran yang melibatkan Marcelo Brozovic untuk Thomas akan tetapi Los Rojiblancos dengan cepat menolaknya dan menegaskan bahwa mereka bersedia melepas gelandang andalan tersebut jika ada klub peminat yang bersedia menebus klausa rilisnya.

Musim lalu, Partey yang masih memiliki kontrak dengan Los Colchoneros hingga akhir musim 2022/23 tersebut telah menorehkan 46 penampilan di semua kompetisi dan mencetak empat gol serta menyumbangkan satu assist untuk rekan-rekan satu timnya.

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *