Simeone Amankan Kemenangan Perdana Atletico Madrid vs Barcelona di La Liga

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Atletico Madrid menundukkan Barcelona dengan skor tipis 1-0 di pertandingan yang berlangsung Sabtu (21/11) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano. Ini merupakan kemenangan perdana di La Liga atas raksasa Catalan dalam karier kepelatihan Diego Simeone selama sembilan tahun terakhir.

Perdana Atletico Madrid vs Barcelona di La Liga

Atletico Madrid memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka di awal musim 2020/21 La Liga menjadi delapan pertandingan telah meraih kemenangan 1-0 di kandang atas Barcelona. Gol Yannick Carrasco di babak pertama cukup untuk mengamankan tiga poin sempurna untuk tim besutan Diego Simeone, ini merupakan kemenangan perdananya di La Liga atas raksasa Catalan. Pemain internasional Belgia tersebut memanfaatkan kesalaha fatal yang dilakukan oleh kiper Marc Ter Stegen.

Gerard Pique kehilangan bola yang direbut oleh Koke dan pemain asal Spanyol tersebut mengirimkannya pada Cararsco yang telah berada di belakang lini pertahanan Blaugrana, akan tetapi Ter Stegen yang berusaha menyapunya gagal dan Carrasco sukses memanfaatkan bola liar tersebut dan menyarangkannya ke gawang kosong dari jarak 36 meter.

Atletico mencatatkan peluang mencetak gol yang lebih baik di 45 menit babak pertama yang membuat Ter Stegen harus melakukan penyelamatan pada tembakan Saul Niguez dan Marcos Llorente. Sedangkan Barcelona berusaha menyeimbangkan kedudukan di babak kedua akan tetapi Clement Lenglet membuang peluang terbaiknya setelah sundulan kepalanya bisa diselamatkan oleh Jan Oblak.

Tim besutan Ronald Koeman yang mengalami malam yang mengecewakan semakin memburuk karena timnya gagal mencatatkan peluang yang berarti menjelang laga yang bisa membahayakan gawang Atleti dan Pique dan Sergi Roberto harus ditarik keluar karena cedera.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *