Mulai Dijual, Realme 7i Tawarkan Promo Menarik


Jakarta, WikimedanUsai dirilis kemarin (17/9), Realme 7i kini sudah bisa didapatkan. Perangkat itu dijual secara Flash Sale melalui platform e-commerce.

Menurut pantauan Selular, Realme 7i di Lazada, dijual dengan harga khusus menjadi Rp3.099.000. Konsumen juga berkesempatan mendapat hadiah langsung senilai Rp200 ribu, berupa kartu perdana IM3, Realme Buds Classic serta Realme E-card.

Itu bisa didapat, khusus 1000 pembeli pertama Realme 7i dengan catatan selama persediaan masih ada. Tersedia dua varian warna, yakni Polar Blue dan Aurora Green.

Untuk kapasitas RAMnya sebesar 8/128GB. Ini dipadukan dengan chipset Snapdragon 662 serta baterai 5000mAh disertai 18W Dart Charge. Tak kalah dengan versi regular, 7i juga membawa set up 64MP Quad Camera yang berkekuatan atas kamera utama 64MP, lensa sudut ultra lebar 8MP 119°, serta lensa makro dan lensa potret B&W. Itu dilengkapi dengan fitur fotografi lengkap, salah satunya filter malam terbaru yakni Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold.

Sementara, di bagian depan bertengger kamera 16MP dengan sensor Sony IMX471. Itu berada pada bentang layar seluas 6,5 inci dengan kecepatan refresh layar 90Hz Ultra Smooth dan kecepatan pengambilan sampel 120Hz. Untuk spesifikasi lainnya, perangkat ini membawa 3,5mm, port USB Type-C, serta pemindai sidik jari di bagian belakang.

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *