Inter Milan Akan Memulangkan Jens Odgaard

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Inter Milan kembali dikabarkan akan mengaktifkan opsi pembelian ulang Jens Odgaard dari Sassuolo. Pemain 21 tahun tersebut kini sedang dipinjamkan ke Heerenveen.

Gazzetta di Modena melaporkan jika Inter Milan saat ini sedang mempertimbangkan untuk mengambil opsi buyback alias pembelian kembali pada pemain asal Denmark, Jens Odgaard di jendela transfer musim panas nanti.

Odgaard sendiri saat ini dimiliki oleh Sassuolo dan sedang dipinjamkan ke klub Eredivisie, Heerenveen, tanpa opsi pembelian permanen. Dengan demikian, Odgaard kemungkinan besar akan kembali ke Italia saat kontrak pinjamannya berakhir.

Inter Milan sendiri menjual Odgaard ke Sassuolo di Musim Panas 2018 silam. Dalam kesepakatan tersebut, terselip opsi pembelian kembali yang bisa diaktifkan kapan saja. Nerazzurri hanya perlu membayar biaya buyback sebesar 15 juta Euro.

Selama bermain di Eredivisie Belanda, Odgaard tampil cukup mengesankan. Pemain 21 tahun tersebut telah bermain sebanyak 27 kali, dengan torehan 7 gol dan 1 assist.

Menariknya, kabar tentang keinginan Inter membeli kembali Odgaard sebenarnya sudah terdengar sejak September tahun 2019. Di bursa transfer musim dingin kemarin, Nerazzurri bisa membawa kembali sang pemain dengan mahar sebesar 10 juta Euro saja.

Jika musim ini kembali tertunda, harga buyback Odgaard akan mengalami peningkatan sebesar 5 juta Euro. Kondisi ini jelas akan membuat Inter semakin sulit untuk membawa pulang striker dengan tinggi 188 cm tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Jens Odgaard, Sassuolo, Heerenveen

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *