Serum (SRM) Capai ATH Baru Karena Adopsi Solana

Daftar Indodax

Serum (SRM) Capai ATH Baru Karena Adopsi Solana – Keuangan terdesentralisasi (DeFi) telah membentuk kembali wajah pasar cryptocurrency selama setahun terakhir, menarik perhatian baik investor institusional maupun pedagang ritel karena sektor keuangan tradisional terus melakukan pemanasan untuk teknologi blockchain.

Sementara sebagian besar protokol DeFi terbesar yang memiliki jumlah volume dan nilai yang signifikan terkunci di platform beroperasi di jaringan Ethereum (ETH), biaya tinggi dan waktu transaksi yang lebih lambat telah memungkinkan proyek seperti Serum (SRM), pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang beroperasi di blockchain Solana (SOL), untuk meningkatkan popularitas dan mendapatkan pangsa pasar.

Data dari Cointelegraph Markets dan TradingView menunjukkan bahwa harga SRM telah meroket 127% lebih tinggi selama dua hari terakhir dari level terendah $ 5 pada 24 April ke level tertinggi baru sepanjang masa di $ 11,47 pada 26 April berkat rekor $ 1,621 miliar pada 24 April.

Faktor utama dalam pertumbuhan Serum adalah meningkatnya keunggulan blockchain Solana, yang juga telah melihat lonjakan harganya ke rekor tertinggi baru pada 26 April karena pengguna dan proyek baru terus mengeksplorasi apa yang ditawarkan jaringan.

Lonjakan harga SRM baru-baru ini sebagian karena meningkatnya jumlah antarmuka pengguna front-end seperti Bonfida (FIDA) dan Raydium (RAY) yang menawarkan akses ke buku perdagangan Serum. Ini membantu meningkatkan keseluruhan aktivitas di DEX dan telah mengangkat nilai tokennya di mata investor.

Bonfida dan Raydium telah begitu sukses sehingga mereka benar-benar menyebabkan depresiasi UI swap asli yang dikembangkan oleh tim Serum dan dengan cepat menjadi antarmuka pilihan bagi komunitas Solana, dengan Bonfida mengalami lonjakan pengunjung unik dan permintaan API selama 24 jam terakhir.

Serum juga menawarkan pemegang token kemampuan untuk mempertaruhkan token mereka untuk mendapatkan hasil dari biaya perdagangan di platform, dan token juga memiliki mekanisme beli dan bakar yang selanjutnya membantu mengurangi pasokan yang beredar untuk membantu meningkatkan nilai token.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *