JJ Redick Terkesan Dengan Permainan Luka Doncic

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu JJ Redick merasa terkesan ketika melihat permainan langsung dari Luka Doncic. Menurutnya, Doncic selalu tampil menawan hampir di setiap pertandingan.

JJ Redick memang pemain baru dalam skuat Dallas Mavericks. Pemain berposisi shooting guard tersebut sebelumnya membela New Orleans Pelicans. Redick kemudian ditukar oleh Pelicans menuju Mavericks pada trade deadline.

Meski baru beberapa laga berseragam Mavericks, tetapi Redick sudah dibuat terkesan oleh penampilan impresif Luka Doncic. Pemain muda asal Slovenia itu dirasa selalu tampil memukau di lapangan. Meski dijaga ketat sekalipun, Doncic tetap punya cara untuk bisa lolos dan berkontribusi besar.

“Dia punya kemampuan playmaking yang elit, ia selalu tenang membawa bola dan bisa mengatur serangan dengan nyaman,” buka Redick.

“Saya juga tidak pernah melihat dia tertekan, setiap penguasaan dia selalu menikmatinya. Dia adalah pemain yang fenomenal di usianya. Saya terkesan dengan caranya mencari ruang untuk menembak. Bagi saya, dia adalah pemain dengan kemampuan yang elit,” pungkasnya sekali lagi.

Redick bersama Doncic dan Mavericks berpotensi besar menembus babak playoff musim ini. Tim asuhan Rick Carlisle tersebut sedang bercokol di peringkat keenam klasemen sementara konferensi barat NBA. Posisi itu merupakan syarat minimal agar bisa lolos ke babak playoff tanpa mengikuti play-in tournament. Mavericks harus berusaha keras menutup musim dengan catatan kuat.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *