Ren Mendukung Likuiditas DeFi Melalui Fantom Saat Pasar Merosot

Daftar Indodax

Ren Mendukung Likuiditas DeFi Melalui Fantom Saat Pasar Merosot – Karena pasar aset digital mengalami kemunduran yang luas, protokol jembatan lintas-rantai Ren telah mengumumkan integrasi dengan rantai yang kompatibel dengan EMV Fantom dan Polygon yang dapat meningkatkan likuiditas di seluruh ekosistem DeFi.

Dalam posting blog pada hari Jumat, Ren mengumumkan bahwa jembatan RenVM sekarang mendukung transfer tanpa kepercayaan dari empat cryptocurrency populer ke Fantom, termasuk Bitcoin, DOGE, dan ZEC.

Tiga aset jembatan Fantom tambahan juga masuk, termasuk Filecoin dan LUNA. Demikian juga, Ren mengumumkan integrasi tujuh aset yang serupa dengan Polygon di akun Twitternya.

Pengumuman Fantom juga mencatat bahwa Ren “saat ini sedang mengerjakan penambahan aset berbasis Ren ke Curve, QuickSwap, BadgerDAO, dan seterusnya.” Sementara Ren berfungsi sebagai jembatan antar rantai, kolaborasi baru-baru ini dengan BadgerDAO di Ethereum menunjukkan bahwa kemitraan dengan protokol DeFi dapat mendorong biaya dan volume protokol untuk semua pihak. Dalam kasus Badger, fungsi jembatan-dan-setoran satu klik telah mendorong lemari besi WBTC Badger menjadi seperempat miliar di TVL.

Menurut Chris Spadafora dari BadgerDAO, $ 150 juta dalam BTC telah melewati jembatan protokol bersama.

Sidechain seperti Fantom dan Polygon semakin diminati dalam beberapa bulan terakhir karena pengembang, investor, dan petani mencari cara untuk menghindari biaya gas Ethereum yang tinggi.

Sebelum kemerosotan pasar baru-baru ini, rantai yang kompatibel dengan EMV menjadi tuan rumah bagi implementasi protokol DeFi asli Ethereum, dan token sidechain seperti MATIC telah terbukti menjadi salah satu yang paling tahan terhadap aksi harga bearish baru-baru ini.

Akun komunitas Fantom yang populer memuji jembatan tanpa kepercayaan sebagai “cawan suci” untuk rantai, mencatat bahwa jembatan memiliki potensi untuk secara signifikan meningkatkan metrik nilai total terkunci (TVL) untuk berbagai protokol DeFi Fantom, termasuk SushiSwap, Curve, dan CREAM.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *