Rahmad Darmawan Nilai Permainan Madura United Meningkat

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Rahmad Darmawan Nilai Permainan Madura United Meningkat. Meski kembali gagal memetik kemenangan di pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, setelah diimbangi PSM Makassar, Minggu (12/9), Manajer Madura United, Rahmad Darmawan menilai bahwa secara permainan timnya menunjukkan peningkatan dibandingkan pekan pertama.

Dalam pertandingan kontra PSM Makassar, Madura United tertinggal terlebih dahulu setelah Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-36. Laskar Sape Kerrab kemudian berhasil mencetak gol penyeimbang lewat aksi Rafael Silva di menit ke-51.

Melihat jalannya pertandingan, Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengamati kombinasi permainan timnya kian terbentuk. Namun arsiek yang familiar disapa RD ini mengaku tetap kecewa dengan hasil akhir. Sebab, ia menilai Laskar Sape Kerab layak menang karena di sepanjang laga mereka mampu melakukan 12 kali tembakan dengan lima tembakan tepat sasaran.

“Hasil ini jujur mengecewakan bagi saya. Tapi, ke depannya akan terus berkembang dan semoga motivasi bermainnya bisa konsisten seperti laga tadi,” ujar Rahmad Darmawan seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, Rafael Silvamengaku gembira bisa mencetak gol pertamanya Liga 1 2021/2022. Dia berharap, itu bisa menjadi awal dari gelontoran gol yang lainnya di laga-laga selanjutnya.

“Saya senang bisa cetak gol awal. Ini berkat kerja sama tim. Puji Tuhan, bisa lebih baik ke depannya, bisa menang ke depannya,” kata Rafael Silva.

Dua poin yang didapat dalam dua pertandingan awal itu menempatkan Madura United duduk di peringkat 13 klasemen sementara. Untuk dapat merangsek ke papan atas, Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan wajib memetik kemenangan di laga selanjutnya.

Pada pekan ketiga nanti, mereka dijadwalkan menghadapi tim kuat Bhayangkara FC, Sabtu 18 September 2021 nanti.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *