Mantan Gelandang Arsenal Beberkan Saran Dahsyat Arsene Wenger Untuknya

Berita Sepak Bola: Mantan gelandang Arsenal, Alexander Hleb, mengatakan saran dari mantan manajernya Arsene Wenger telah membuat dia merasa seperti menumbuhkan sayap di punggungnya.

Hleb meninggalkan VfB Stuttgart pada 2005 untuk bergabung dengan Arsenal, menghabiskan tiga tahun di London Utara sebelum berangkat ke Barcelona pada 2008.

Pria yang pensiun pada 2019 itu sempat mengalami cedera yang membuat penampilannya di Arsenal menurun, tetapi mengungkapkan bahwa Wenger berhasil membangkitkan semangatnya dan dia akhirnya membuang pikiran untuk kembali ke Jerman.

“Sulit bagi saya untuk membayangkan Arsenal tanpa Wenger, karena bagi saya Wenger adalah Arsenal dan Arsenal adalah Wenger,” kata Hleb dalam film dokumenter tentang kariernya, dikutip dari Goal.

“Ketika Wenger merekrut saya, dia hanya ingin saya beradaptasi secepat mungkin dan bersenang-senang dengan pertandingan, untuk melakukan apa pun untuk tim, untuk mendapatkan hasil. Saya merasakan dukungannya. Begitu cedera, saya menghabiskan dua bulan di luar lapangan, dan sulit untuk kembali ke bentuk sebelumnya, jadi saya mulai mempertimbangkan tentang kemungkinan kembali ke Jerman.

“Dia hanya mengatakan kepada saya beberapa kata yang akhirnya memiliki dampak yang kuat pada saya. Saya merasa seperti menumbuhkan sayap di punggung. Saya diliputi oleh emosi, hasrat, dan keinginan untuk memenuhi harapan.”

Hleb membuat 130 penampilan selama memperkuat Arsenal dan mencetak 10 gol. Sayangnya, dia tidak bisa mempersembahkan gelar apa pun untuk The Gunners dan final Liga Champions 2006 menjadi pencapaian terbaiknya bersama klub.

Artikel Tag: alexander hleb, Arsene Wenger, Arsenal

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *