Mengenal Eric Tse Si Muda Tampan dan Kaya, Baru 26 Tahun udah Punya Harta 53 Triliun

Daftar Indodax

Mengenal Eric Tse Si Muda Tampan dan Kaya, Baru 26 Tahun udah Punya Harta 53 Triliun. Muda, tampan, dan kaya raya, kombinasi tersebut sepertinya hanya ada di dalam kisah-kisah drama. Namun ternyata tidak juga, di dunia nyata juga ada figur seperti itu. Sebut saja Eric Tse, pemuda kelahiran 1995 ini merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Meski saat ini baru menginjak usia 26 tahun, Eric sudah memiliki kekayaan sekitar 53 triliun.

Jumlah tersebut tentu saja tak main-main, kalau menurut Business Insider Singapore, kekayaan tersebut bahkan melebihi mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump. Bisa jadi pria yang super kaya seperti itu, sebenarnya siapa sih Eric Tse ini? Berikut ulasannya.

Siapa itu Eric Tse?

Menjadi salah satu orang terkaya di dunia, tentu banyak yang penasaran siapa sebenarnya Eric Tse. Dia adalah anak dari pasangan pendiri Sino Biopharmaceutical Ltd., Tse Ping dan istrinya Cheng Cheung Lin. Erick lahir di kota Seattle, Washington, Amerika Serikat.

Meski pun lahir di Amerika, namun Eric lebih memilih bersekolah di Beijing, sementara itu saat SMA, Eric mengenyam pendidikan di Hongkong. Ia berkuliah di Wharton School of University of Pennsylvania dengan jurusan keuangan. Untuk pasca sarjana, Eric berkuliah Universitas Tsinghua Beijing dan kini sudah meraih gelar S2.

Dari mana kekayaannya?

Sebelumnya, Eric Tse pernah trending di internet dan disebut-sebut sebagai pria paling kaya raya dalam waktu semalam saja. Hal itu sebenarnya bukan sesuatu yang instan, Eric mendapat hibahan orang tuanya senilai 53 trilliun.

Eric juga memiliki seorang saudari bernama Theresa Tse, yang juga bekerja sebagai ketua di perusataan tersebut. Eric memegang saham perusahaan sebesar 21,5% di Sino Biopharmaceutical Ltd, sementara saudari perempuannya Theresa Tse sebesar 11%.

Sudah jadi direktur eksekutif

Dengan segala latar belakang keluarga dan pendidikan, sepertinya memang bukan hal yang aneh jika Eric Tse ditunjuk sebagai direktur eksekutif dan anggota komite dewan eksekutif perusahaan. Eric muncul sebagai direktur setidaknya di lima dewan perusahaan lain yang ada di Hongkong.

Dalam akun Instagram pribadinya @erictse0816 juga kerap kali berfoto bersama beberapa tokoh penting seperti Rihanna, Bella Hadid, pebasket Yao Ming, Lily Aldrigde, dan masih banyak yang lain.

Tidak ingin terlalu menonjol

Menjadi pria kaya raya bagaikan Dao Ming Tse dalam serial Meteor Garden, nyatanya kepribadian Eric Tse sangat berbanding terbalik dengan pemeran utama dalam drama. Alih-alih sombong dan ingin selalu jadi pusat perhatian, Eric justru berusaha tidak menonjolkan diri dan tidak berpartisipasi untuk memasukkan secara individu dralam kekayaan global.  Eric justru menjelaskan bahwa kekayaan itu dianggap berasal dari keluarga Tse Ping.

Itulah beberapa ulasan tentang Eric Tse, Tuan Muda Dao Ming Tse di dunia nyata. Muda, kaya raya dan ganteng, ternyata bukan hanya ada di drama-drama saja. Sudah sewajarnya Eric Tse saat ini jadi incaran perempuan dari berbagai belahan dunia.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *