Polsek Tanjung Beringin Gagalkan Transaksi Sabu, 2 Pria Diboyong

Pasang Iklan Disini
SERGAI (Sumut) Wikimedan | Lagi pesta narkoba jenis sabu, Unit Reskrim Polsek Tanjung Beringin ciduk dua pria di Dusun l Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tj. Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (12/11/2020) sekira Pukul 16.30 WIB.

Identitas kedua tersangka yang ditangkap, M Syafii Sihombing alias Fii (27) warga Desa Tebing Tinggi, dan M Khadafi alias Dafi (24) warga Pekan Tanjung Beringin, Kec. Tanjung Beringin.

Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti 1 bungkus plastik klip transparan ukuran kecil berisikan serbuk putih diduga sabu.

1 buah bong (alat hisab sabu) yang terbuat dari wadah air mineral yang di rakit dengan pipet plastik sedimikian rupa sehingga menjadi sebuah bong.

1 buah kaca pirex yg di duga berisikan sisa dari pemakaian sabu,1 buah pipet plastik yang telah di bentuk yang dipergunakan sebagai sekop untuk mengambil sabu.

2 buah mancis yang kepalanya sudah dilepas, sebgai alat membakar sabu dna 1 buah pisau lipat.

Polsek Tanjung Beringin Gagalkan Transaksi Sabu

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Tanjung Beringin AKP M. Napitupulu kepada wartawan, Minggu (15/11/2020) mengatakan mendapat informasi dari masyarakat tentang di suatu tempat sering terjadinya transaksi dan tempat memakai narkotika jenis sabu di Dusun l Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin.

Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Tanjung Beringin IPTU Barito Siregar melaporkan Informasi tersebut Kepada Kapolsek Tanjung Beringin AKP M. Napitupulu, kemudian Kapolsek meme rintahkan Kanit dan tim Opsnal untuk menindak lanjuti Indormasi tersebut.

Setelah tiba di TKP, Kanit Reskrim bersama Tim Opsnal langsung menuju sasaran penindakan sesuai informasi dan berhasil mengamankan 2 orang pria.

Dari hasil interogasi cepat bahwa tersangka M Syafii alias Fii dan M Khadafi alias Dafi memperoleh narkotika jenis sabu terbut dari seorang bernama Abah Amin yang ditemuinya di tepi jalan di Dusun III Desa Tebing Tinggi Kec. Tanjung Beringin Kab. Serdang Bedagai.

Namun kedua tersangka tidak mengetahui persis rumah Abah Amin, kemudian Tim Opsnal melakukan pengembangan dengan membawa kedua tersangka, namun setelah dilakukan pencarian terhadap Abah Amin tersebut tidak ditemukan, dan diperoleh informasi bahwa orang yang dimaksud telah melarikan diri.

Selanjutnya kedua tersangka bersama barang bukti diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Pantai Tanjung Beringin untuk diproses.

” Kedua tersangka dijerat Pasal 114 Subs Pasal 112 dari UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Dan kasusnya dilimpahkan ke Satresnarkoba Polres Sergai,” Tandas kapolres.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *