Usain Bolt Akui Keunggulan Cristiano Ronaldo Dibanding Dirinya

Daftar Indodax

Berita Olahraga  – Usain Bolt, mantan sprinter asal Jamaika mengakui keunggulan pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dibanding dirinya dalam hal kecepatan.

Menurut pria berusia 34 tahun itu, kecepatan yang dimiliki Ronaldo saat ini bisa mengalahkannya karena pemain Juventus tersebut dinilai sebagai atlet yang sangat giat berlatih sehingga memiliki kecepatan luar biasa. Sementara Bolt sendiri sudah pensiun dari dunia atletik dan mulai jarang berlatih.

Pendapat Usain Bolt Tentang Cristiano Ronaldo

“Tentunya Cristiano lebih cepat. Ia bekerja keras setiap hari dia atlet super, selalu berada di permainan terbaiknya. Saat ini sepertinya dia akan lebih cepat ketimbang saya,” puji Bolt dilansir Marca dikutip dari iNews, Sabtu (14/11).

Ucapan tersebut terbukti dengan konsistennya Cristiano dalam menjaga level permainnya, dan masih tampil konsisten di usia yang tak muda lagi yakni 35 tahun. Di Liga Serie A Italia musim ini bersama Juventus misalnya, Cristiano Ronaldo masih tampil produktif dengan sumbangsih enam gol hanya dari empat penampilan, dan berada di tempat kedua daftar top skor sementara di liga.

Walaupun mengakui kecepatan mantan pemain Manchester United tersebut , Usain Bolt masih memegang rekor dunia, dengan catatan waktu 9,58 detik untuk lari jarak 100 meter.

Bolt merasa catatan rekor pada 6 Agustus 2006 itu akan bertahan cukup lama. Bahkan hingga saat ini, menurut lelaki bertinggi 1,95 meter itu belum melihat ada sprinter yang akan bisa memecahkan rekornya.

“Butuh kerja keras untuk bisa melakukannya. Dari segi fisik, tubuh saya tinggi saya juga membantu. Saya merasa rekor itu masih akan bertahan lama,” ungkap peraih delapan medali emas olimpiade itu.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *