4 Alasan yang Bikin Sinetron Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak

Daftar Indodax

Berita Hiburan – 4 Alasan yang Bikin Sinetron Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak. Bicara tentang sinetron di Indonesia, sering kali kita akan mendapati komentar pedas yang berasal dari netizen. Mulai dari jalan cerita yang sangat mudah ditebak, adegan yang nggak masuk akal, sampai pemerannya yang cuma itu-itu aja. Hal ini membuat netizen lebih senang menonton drama seri dari negara lain dibandingkan negara sendiri.

Namun, belakangan ada salah satu sinetron yang sedang naik daun atau katakanlah lagi viral yaitu berjudul Ikatan Cinta. Di awal kemunculannya sinetron tersebut sudah menduduki TOP 5 untuk acara TV yang paling banyak ditonton. Tentunya, hal ini cukup mengejutkan bagi para pemerannya sendiri. Bergulirnya waktu, rating dari sinetron Ikatan Cinta sendiri melejit bahkan menduduki posisi nomor satu, sekaligus memecahkan rekor sinetron dengan penonton terbanyak di Indonesia.

Pada akhirnya banyak warganet yang bertanya-tanya tentang kenapa sih sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo ini bisa sampai viral? Nah, kalau kamu juga penasaran, mungkin beberapa alasan di bawah ini bisa jadi jawabannya.

4 Alasan yang Bikin Sinetron Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak

Jalan cerita yang terbilang unik

Biasanya saat nonton sinetron, jalan cerita yang disajikan cuma itu-itu aja. Nggak jauh dari pelakor, azab dan sejenisnya. Tapi, beda lagi di Ikatan Cinta ini. Di mana jalan cerita yang unik membuat penonton semakin ingin tahu dengan apa yang terjadi selanjutnya. Adapun sinetron ini bercerita tentang Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin ingin melangsungkan pernikahan dengan Nino, yang diperankan oleh Evan Sanders.

Sinetron Ikatan Cinta [sumber gambar]Namun, ternyata hal itu tidak berjalan mulus. Sebab, adik Andin yang diperankan oleh Glenca Chysara alias Elsa ternyata pernah mencintai Nino. Sehingga hal itu dianggap akan menghancurkan hubungan dua kakak beradik tersebut. Nah, inilah yang membuat banyak penonton tertarik dan menebak-nebak, apakah nantinya Andin akan merelakan Nino untuk sang adik, atau justru memperjuangkan cintanya? Hmmm …

Nggak mudah ditebak

Salah satu kunci dari suksesnya sebuah film atau sinetron adalah jalan ceritanya yang nggak mudah ditebak. Dalam hal ini Ikatan Cinta memberikan itu semua kepada para penonton. Meskipun dipenuhi dengan intrik, tapi tetap saja penonton dibuat terkejut dengan beberapa hal tak terduga yang ada dalam sinetron ini.

ikatan Cinta [sumber gambar]Membuat mereka tak berhenti membicarakannya dan menjadikan Ikatan Cinta sebagai sinetron dengan rating nomor 1 yang mengalahkan sinetron lain. Begitu banyak netizen yang mengaku sebelumnya bukan penggemar sinetron, namun setelah mencoba menonton Ikatan Cinta, mereka auto merasa tersihir hingga nggak bisa berhenti nonton dan selalu penasaran dengan cerita selanjutnya.

Pemeran utamanya sedang naik daun

Amanda Manopo memang sudah sering membintangi beberapa sinetron dan juga FTV. Namun, belakangan namanya sedang naik daun karena kedekatannya dengan seorang selebriti. Selain itu, ia juga mempunyai paras cantik yang menjadi daya tarik dalam sinetron yang dibintangi—yah, meski pun saat ini dia juga memiliki banyak haters sih.

Amanda Manopo [sumber gambar]Tapi bukan hanya Amanda Manopo saja, akting pemain lain pun tak kalah memukaunya. Apalagi Glenca Chysara juga termasuk salah satu artis yang sudah sering membintangi FTV di salah satu stasiun televisi. Sehingga kemampuan aktingnya sudah nggak perlu diragukan lagi.

Genre drama yang tayang di jam super prime time

Ikatan Cinta memang punya genre romance drama yang pada dasarnya bisa dinikmati oleh semua kalangan, dari anak muda hingga emak-emak. Tau sendiri siapa penguasa remote tv di rumah kan? Nggak heran jika sinetron Ikatan Cinta sukses mendapatkan banyak penonton.

Sinetron ‘Icin’ [sumber gambar]Terlebih, sinetron satu ini juga tayang di jam super prime time, yaitu pukul 19.30, waktu di mana banyak orang bersantai tapi belum terlalu mengantuk untuk tidur, memang jam yang cocok untuk nonton tv.

Dari 4 alasan di atas, terjawab sudah kenapa Ikatan Cinta menjadi sinetron yang menarik perhatian banyak penonton. Bisa dibilang, tema yang diangkat cukuplah unik dan nggak terlalu membosankan seperti yang sudah-sudah. Sehingga nggak heran jika sinetron Ikatan Cinta ini menuai banyak respon positif dari warganet.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *