Polres Langsa Gelar Upacara Korp Rapot Untuk Perwira Dan Bintara


LANGSA (Aceh) Wikimedan | Polres Langsa menggelar upacara
Korp Rapot kenaikan pangkat perwira dan bintara Polres Langsa, bertempat di lapangan Mapolres Langsa, Senin pagi (4/1/2021).

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH memimpin langsung kenaikan pangkat tersebut.

Dalam barisan upacara tersebut di hadiri oleh Waka Polres Langsa, Kabag Ops Polres Langsa, para Kabag, para Kasat, Kapolsek, para Perwira, para Bintara dan PNS Polres Langsa.

Kapolres Langsa mengatakan pada hari yang berbahagia ini sebanyak 76 personil Polres Langsa, 2 personil Brimob Aramiah telah diberikan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Lanjut AKBP Agung bahwa dengan diberikannya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, menjadi pertanda adanya harapan dan kepercayaan lebih yang diberikan institusi kepada saudara, oleh karena itu amanah dan kepercayaan harus dapat di jaga dan dapat dipertanggung jawabkan terumata terhadap profesionalitas dan moralitas di bidang tugas masing-masing, ujar Kapolres.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres Langsa, para Kabag, para Kasat, para perwira dan seluruh personil Polres Langsa.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *