Sissy Prescillia Ajarkan Dua Jagoannya Bersosialisasi dengan Baik

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Berprofesi sebagai public figure membuat Sissy Prescillia mengajarkan dua putranya, El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar, menjadi anak ramah dan memiliki komunikasi yang baik dengan orang-orang di sekitarnya.

Demikian juga diajarkan suaminya, Rifat Sungkar, pada kedua anaknya. Sebab, sang ayah juga berprofesi sebagai pembalap sekaligus pengusaha yang harus bertemu dan berkomunikasi dengan orang yang berbeda setiap waktu.

“Kalau saya dan Rifat sebenernya cara mendidikan anak yang paling utama adalah kita sama-sama mendidik mereka untuk bisa bersosialisasi yang benar terhadap orang. Saya dan Rifat pekerjaannya yang ketemu banyak banget orang, saya mau didik anak saya untuk lihat pekerjaan mama papanya. Dan di masa sekarang atau masa kalian nanti, kalian harus bisa berkomunikasi yang baik dengan orang lain,” ujar Sissy berbagi caranya mendidik anak pada Wikimedan, belum lama ini.

Sissy Prescillia Pentingkan Dua Anaknya Bersosialisasi dengan Baik
Sissy Prescillia ajarkan kedua jagoannya untuk tidak takut pada orang lain dan bangun komunikasi dengan baik. (Instagram/sysiio)

Bagi Sissy, penting kedua jagoannya itu tidak takut sama orang dan bersosialisasi dengan baik. Sebab, banyak anak kecil yang ditemuinya justru takut pada orang lain.

So far, Alhamdullilah anak saya kalau ketemu orang yang ‘hallo’ duluan. Mereka justru ada keinginan kenal sama orang baru,” pungkas Sissy bangga.

Selebihnya, perihal pendidikan formal dan agama, Sissy dan Rifat memastikan memberikan yang terbaik untuk Mayka dan Mikka.

(str/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *