Liverpool Tidak Tertarik Datangkan Sven Botman dari Lille 2021

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Liverpool Tidak Tertarik Datangkan Sven Botman dari Lille. Liverpool telah banyak dikaitkan dengan bek muda Lille Sven Botman di antara sejumlah bek muda di seluruh Eropa, tetapi The Reds tidak tertarik dengan pemain Belanda itu, menurut laporan di Inggris.

Tampaknya ada sedikit kehebohan dalam perjalanan minggu lalu, dengan berbagai kabar di media sosial yang tampaknya mendukung rumor tersebut dengan cara yang sangat jelas.

Awalnya, agen Botman menyukai postingan yang mengatakan bek itu dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Anfield, sebelum mitra bek tengah Botman di Lille yakni Jose Fonte juga terlibat, sebelum pemain berusia 20 tahun itu sendiri membagikan foto dari pertemuan yang jelas dengan agennya.

Sekarang, James Pearce dari Athletic melaporkan bahwa The Reds “tidak mempertimbangkan untuk merekrutnya” dan mengatakan kemungkinan pihak yang tertarik “mencoba menaikkan harga” Botman.

Dinyatakan kepada Pearce oleh seorang pendukung bahwa tampaknya hanya ada sedikit alasan bagi jurnalis tersebut untuk mengikuti bek Lille di media sosial, dalam hal itu, Pearce menjawab dengan blak-blakan tentang mengikuti minat lain di luar perekrutan transfer Liverpool yang akan segera terjadi.

Namun, bukan hanya satu anggota geng media lokal yang “mengawasi” Botman, karena terdapat juga beberapa klub lainnya.

Ian Doyle dari The Echo dan Neil Jones dari Goal.com sama-sama mengikuti agensi yang mewakili Botman, dan tautan media luar negeri tampaknya mendukung anggapan bahwa The Reds paling tidak, mengawasi beberapa pemain muda berkualitas yang saat ini ada di klub Ligue 1 tersebut.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *