Pemerintah Bogota Meluncurkan Kursus Blockchain Online Gratis

Daftar Indodax

Pada tanggal 27 April, ibukota Kolombia, Bogota, meluncurkan serangkaian kursus online gratis yang mencakup spektrum luas konten tentang teknologi baru, termasuk blockchain.

Disponsori oleh Kantor Walikota Bogota, yang “Bogota Aprende TIC” Program berharap untuk memperkuat inovasi dan mengembangkan jalan untuk masa depan teknologi baru di kota.

Isinya mencakup topik-topik seperti komputasi cloud, pengalaman mendalam, data besar, kecerdasan buatan, arsitektur berbasis peristiwa, internet, ekonomi pertunjukan, dan blockchain.

Kursus blockchain di tingkat dasarnya akan membahas maknanya, kelebihan dan kekurangannya, area di mana ia paling kuat digunakan, masuknya ke pasar keuangan, penggunaan Bitcoin (BTC) dalam ruang crypto, dan dampak pada transformasi proses di perusahaan industri digital.

Selama tingkat menengah, para siswa akan belajar tentang operasi dan penerapan blockchain secara lebih mendalam, dengan pemahaman bahwa “masih ada potensi yang belum dijelajahi,” sebagaimana dirinci oleh Walikota Bogota.

Kursus berlangsung selama empat minggu dan tidak memiliki batas waktu pendaftaran karena akan tetap online tanpa batas.

Meskipun inisiatif ini menargetkan orang-orang yang tinggal di Bogota, lebih dari 14 tahun, pengguna dapat mendaftar di kursus dari mana saja di dunia, karena sepenuhnya virtual.

Mengambil keuntungan dari konjungtur pandemi COVID-19, Kamar Dagang Bogota juga akan mengadakan webinar gratis tentang “tantangan dan peluang Fintech” pada hari Selasa, 28 April, pukul 10:00 pagi waktu setempat.

Webinar akan menjadi konferensi di tempat, tetapi dijadwalkan kembali sebagai pertemuan online karena acara besar belum dapat diadakan di negara ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *