Selfie di White Hart Lane, Wenger Sempat Marah Besar dengan Szczesny

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Wojciech Szczesny mengungkapkan bahwa Arsene Wenger sangat tidak senang dengan aksinya yang melakukan selfie di White Hart Lane ketika Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 pada Maret 2014.

Arsenal memenangkan Derbi London Utara berkat gol spektakuler Tomas Rosicky pada menit kedua pertandingan. Seusai peluit panjang dibunyikan, Szczesny malah sibuk selfie di saat rekan-rekannya mulai bergegas meninggalkan lapangan. Dia bahkan meminta penggawa The Gunners lainnya untuk ikut berfoto bersamanya.

Szczesny lantas mengunggah foto selfie-nya saat bersama dengan Kieran Gibbs dan Lukas Podolski ke akun media sosialnya. Meskipun aksinya itu disukai oleh para penggemar, Wenger ternyata tidak senang dengan perilaku penjaga gawang asal Polandia itu.

Ditanya apakah Wenger pernah dibuat geram dengan tingkah lakunya, Szczesny mengatakan kepada podcast In Lockdown yang sengaja dibuat Arsenal selama pandemi COVID-19: “Saya punya satu yang membuatnya tidak bahagia, yaituselfie yang terkenal di White Hart Lane.

“Dia tidak benar-benar senang tentang itu, dan saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Tapi sepertinya saya berusia 21 atau 22 tahun pada waktu itu dan Anda benar-benar menikmati hal-hal semacam itu, dan itu menyenangkan untuk saya saat itu.

“Saya melihat kembali ke belakang, itu mungkin kekanak-kanakan, dan saya tahu dia [Wenger] tidak senang dengan itu pada saat itu. Tidak ada hukuman sama sekali, tetapi dia memberi tahu saya.”

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Arsene Wenger, Arsenal

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *