Pekan Depan Inter Adakan Pertemuan Bahas Masa depan Antonio Conte

Daftar Indodax

Berita Sepakbola: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi bahwa pada pekan presiden klub akan melakukan pertemuan dengan manajer mereka, Antonio Conte. Pada pertemuan tersebut akan dibahas terkait masa depan Conte di San Siro.

Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Antonio Conte membuka kemungkinan untuk pergi meninggalkan Inter Milan andai pihak klub tak bisa memberikan jaminan untuk mendatangkan sejumlah pemain yang dia butuhkan pada musim depan. Inter sendiri saat ini sedang mengalami krisis keuangan yang cukup akut sehingga untuk mendatangkan pemain anyar akan menjadi hal yang cukup sulit untuk mereka lakukan pada musim panas mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Giuseppe Marotta tak menampik bahwa Conte merupakan sosok yang sangat ambisius dan selalu memiliki keinginan untuk memperkuat tim yang dia miliki. Marotta lantas mengonfirmasi bahwa pada pekan depan presiden klub, Steven Zhang, akan melakukan pertemuan dengan Conte guna membahas masa depannya di San Siro.

“Conte merupakan sosok pelatih dengan mental juara dan membuktikannya lagi di Inter,” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Secara alami, pelatih bermental juara memiliki sifat yang sangat ambisius. Dia memulai eranya di sini dengan sangat baik dan dia hanya ingin memperbaiki tim yang dimilikinya saat ini. Itu memang benar.”

“Pekan depan, jika tidak lebih awal, akan ada pertemuan antara pelatih dan presiden klub. Jadi saya yakin dan berharap kami bisa terus bersama,” tutup Marotta.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *