Xiaomi Siapkan Earbuds TWS FlipBuds Series


Jakarta, Wikimedan – Xiaomi Siapkan Earbuds TWS FlipBuds Series. Earbud TWS belakangan sangat diminati oleh banyak konsumen, dan Xiaomi untuk merespon permintaan tersebut meluncurkan seri Flipbuds terbaru di China, dan tidak menutup kemungkinan bakal melucur ke banyak pasar, tak terkecuali di Indonesia.

Model pertama dalam jajaran FlipBuds series ini ialah ada versi Pro, yang ditargetkan pada segmen pasar yang relatif premium dengan Active Noise Cancellation (ANC) dan desain mirip Airpods Pro.

Fitur Xiaomi Flipbuds Pro ini tidak dapat disangkal mendapatkan inspirasinya dari Apple AirPods Pro. Desain tipikal batang pendek dengan bodi melengkung terlihat mirip dengan earbud Apple.

Namun, FlipBuds Pro membedakan dirinya dengan bodi hitam yang sangat mengkilap dan itu satu-satunya warna yang tersedia, setidaknya untuk saat ini.

Untuk spesifikasinya sendiri Flipbuds Pro dibenamkan chip audio daya ultra-rendah Qualcomm QCC5151 bersama dengan driver suara ultra dinamis 11mm.

Sehingga dari sepesifikasi yang dihadirkan itu dapat mendukung bluetooth 5.2, dan Xiaomi mengklaim bahwa aktivitas latensi rendah seperti bermain game tidak menjadi masalah pada earbud barunya tersebut.

Sedangkan untuk fitur akses, bisa dibilang mirip dengan Apple AirPods Pro. Jika lama Anda tekan maka dibagian earbud kiri atau kanan akan beralih antara mode transparansi dan peredam bising, sekali tekan akan memutar, menjeda, menerima panggilan, penekanan dua kali akan berpindah ke trek musik berikutnya atau menolak panggilan.

Untuk daya tahanya sendiri, wadah pengisi daya berbentuk oval milik Flipbuds Pro dapat diisi melalui port USB-C atau pengisi daya nirkabel. Xiaomi juga menjanjikan total masa pakai baterai bisa mencapai 28 jam dengan kasing dan 7 jam full memutar musik dengan sekali pengisian daya.

Lalu fitur kekinian juga dihadirkan, yaitu pengisian cepat sehingga Anda dapat memutar hingga 2 jam hanya dalam 5 menit mengisi daya dengan kasing. Xiaomi FlipBuds Pro akan mulai dijual mulai 21 Mei, yang sampai saat ini masih terbatas untuk pasar China dengan harga 799 yuan atau sekitar Rp1,7 juta.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *