Pasar NFT Diproyeksikan Berlipat Ganda pada Bulan Oktober karena Lonjakan Volume

Daftar Indodax

Pasar NFT Diproyeksikan Berlipat Ganda pada Bulan Oktober karena Lonjakan Volume – Pasar token nonfungible, atau NFT, diharapkan untuk mempertahankan lintasan pertumbuhannya yang cepat tahun ini karena permintaan untuk koleksi digital terus tumbuh, menurut perkiraan baru dari Invezz, sebuah platform pendidikan dan berita investasi online.

Volume perdagangan NFT diharapkan mencapai $ 175 juta pada bulan Oktober, yang mengarah ke kapitalisasi pasar industri sebesar $ 470 juta, kata Invezz dalam laporannya hari Kamis. Pasar NFT bernilai $ 338 juta pada tahun 2020.

Selama tiga bulan pertama 2021, volume perdagangan NFT melonjak 645%, kata Invezz. Pertumbuhan ini sebagian besar didorong oleh meningkatnya adopsi ritel atas barang-barang koleksi digital, yang dibangun di atas kesuksesan awal CryptoKitties pada tahun 2017 .

Keberhasilan NFT baru-baru ini sebagian berasal dari meningkatnya liputan arus utama gerakan seni digital, dimulai dengan perang penawaran untuk Twitter dan tweet pertama CEO Square Jack Dorsey. Penelusuran Google untuk frasa “token non-fungible” melonjak ke skor 100 sempurna dari 0 di bulan Desember. Skor 100 menyiratkan minat maksimum pada istilah penelusuran tertentu.

Ketika pasar bullish cryptocurrency mendapatkan kembali momentumnya pada kuartal terakhir tahun 2020, NFT adalah salah satu kisah sukses terbesar, bergabung dengan keuangan terdesentralisasi, atau DeFi, dalam mencatat pertumbuhan eksponensial. Kegemaran NFT telah memasuki dunia olahraga profesional , ruang pamer seni Eropa, dan sirkuit selebriti. Sebelumnya, penjualan NFT Beeple “Everydays” seharga $ 69,3 juta adalah penjualan terbesar ketiga untuk artis yang masih hidup.

Perkiraan Invezz menunjukkan bahwa kehancuran pasar crypto beberapa hari terakhir tidak akan berdampak pada permintaan NFT dalam jangka menengah, yang berarti bahwa kondisi pasar sebagian besar diperkirakan akan membaik. Namun, analis berbeda pendapat tentang kecepatan dan waktu pemulihan potensial dan apakah kerusakan harga baru-baru ini memengaruhi lintasan siklus pasar tahun ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *