5 Fakta Perpisahan Alvin Faiz dan Larissa Chou, Klarifikasi Hingga Ungkap Alasan Bercerai

Daftar Indodax

5 Fakta Perpisahan Alvin Faiz dan Larissa Chou, Klarifikasi Hingga Ungkap Alasan Bercerai – Pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga yang telah berjalan selama lima tahun. Keduanya memang santer dikabarkan berpisah, usai putra dari almarhum Ustadz Arifin Ilham itu memposting foto pernikahan dengan caption The End, disertai emoji menangis dan gambar hati yang retak. Apalagi pasangan ini sudah jarang mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial.

Tak butuh waktu lama, Alvin Faiz memberikan klarifikasi terkait kabar perceraian tersebut. Untuk lebih jelasnya, simak 5 fakta tentang berpisahnya Alvin Faiz dan Larissa Chou yang dirangkum Wikimedan berikut ini.

1. Klarifikasi Alvin Faiz tentang keretakan rumah tangganya

Setelah postingan Instagram story-nya beredar di akun gosip, Alvin langsung memberikan klarifikasi melalui laman media sosialnya. Ia menyebut Larissa sudah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. Berkas perceraian Alvin dan Larissa sudah tercatat di Pengadilan Agama Cibinong sejak hari Kamis, 20 Mei 2021.

Pria berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan ia dan sang istri memutuskan untuk berpisah setelah melalui proses yang panjang. Ia juga menuliskan permohonan maaf jika ada kata-kata atau sikap yang tidak baik selama membangun rumah tangga bersama Larissa.

2. Larissa diduga akan dipoligami dan ditalak Alvin Faiz

Sebelum ada kabar perceraian rupanya netizen sudah menduga-duga adanya keretakan dalam hubungan Alvin dan Larissa. Hal itu bermula saat Alvin memposting foto dirinya sedang memberikan bunga untuk Larissa. Ia menuliskan caption romantis.

Jika aku memiliki satu keinginan dalam hidup, aku tidak akan mengharapkan apapun kecuali kamu. Selamat ulang tahun @larissachou,” tulis Alvin.

Makasih abinya Yusuf,” jawab Larissa.

Siapa sangka jawaban Larissa membuat netizen berkomentar negatif. Banyak yang merasa balasan Larissa terasa datar. Bahkan ada yang menduga Alvin ingin berpoligami namun Larissa tak mau dan meminta talak.

Jangan-jangan si Alvin mau maduin si Risa tapi Risanya enggak mau jadi minta talak. Kalau bener sih moga aja dapat giveaway,” tulis seorang netizen.

Ini fitnah dari mana lagi? Maduin?,” jawab Alvin.

3. Alvin ungkap penyebab perceraian

Alvin sendiri sudah membantah tegas isu poligami yang sering disebut-sebut netizen. Ia juga menjelaskan penyebab perceraiannya dengan sang istri.

Adapun untuk membantah asumsi yang tidak-tidak dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa,” tulis Alvin.

Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi ke depannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan,” lanjutnya.

4. Curahan hati Larissa Chou

Pasca Alvin memberikan klarifikasi, giliran Larissa menuliskan curahan hatinya di Instagram. Ia menceritakan banyak mendapatkan kebaikan dan kebahagiaan selama mendampingi Alvin. Wanita berdarah Tionghoa ini juga bersyukur bisa mengenal sosok Alvin yang telah memberikan banyak pelajaran dan pengalaman. Namun menurutnya bercerai adalah keputusan yang terbaik yang sudah ia pikirkan setelah melalui banyak proses.

Tapi ada yang harus diterima di hidup ini, bahwa keadaan tidak selalu sesuai dengan apa yang diharapkan. Allah selalu punya rencana lain. Sebelum mengambil keputusan ini aku sudah melewati banyak sekali proses yang tidak orang lihat, banyak hal yang aku lalui dan hadapi sendiri tanpa bercerita ke siapapun, maju mundur pun sudah dilewati. Sampai akhirnya inilah yang terbaik dengan segala pertimbangan yang sudah aku pikirkan dengan matang,” tulis Larissa.

Di akhir curahan hatinya, Larissa mengatakan sudah memaafkan dan berterima kasih pada sang mantan suami Alvin Faiz.

5. Kilas balik kisah asrama Alvin dan Larissa

Pernikahan Alvin dan Larissa sempat menjadi perbincangan lantaran kisah asmara mereka membuat kagum banyak orang. Keduanya terbilang masih sangat muda saat menikah. Alvin yang baru berusia 17 tahun berani menemui ibunda Larissa yang terkenal tegas dan seorang non-muslim untuk meminang Larissa.

Selain itu, Alvin yang tidak pernah menjalin hubungan dengan banyak wanita membuat Larissa luluh dan yakin menikah dengan Alvin. Pasangan ini pun menjadi idola dan salah satu kiblat bagi mereka yang ingin nikah muda.

Meski berpisah, Alvin dan Larissa berjanji untuk tetap kompak dan saling mendukung satu sama lain. Mereka juga mengungkapkan fokus keduanya adalah memberikan yang terbaik untuk masa depan sang buah hati. Alvin dan Larissa juga berterima kasih kepada banyak orang yang selalu mendoakan dan menyayangi keluarga kecil mereka.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *