NXT dan Algorand Mengklaim Telah Mengembangkan Rantai PoS Pertama

Daftar Indodax

Algorand (ALGO) mengklaim dalam materi promosinya sebagai pengembang blockchain PoS pertama, tetapi pengembang utama NXT, Lior Yaffe, juga mengklaim bahwa proyeknya adalah yang pertama.

Dalam tweet 3 Juni, Yaffe menuduh Algorand menyesatkan komunitas cryptocurrency untuk tujuan pemasaran, dengan secara salah mengklaim sebagai blockchain PoS pertama. Dia menulis:

“Mesin pemasaran algorand telah menyesatkan menobatkan diri mereka sebagai “Bukti Murni Blockchain PoS.’ Pernyataan yang berani mengingat NXT adalah proyek pertama yang memperkenalkan blockchain PoS yang berfungsi setelah Peercoin yang memelopori PoW hybrid.”

Seperti yang ditunjukkan Yaffe dalam tweet berikutnya, Algorand menggunakan klaim itu di situs resminya dan dalam banyak materi promosi. Dia juga mengatakan kepada Cointelegraph bahwa dia yakin informasi itu bohong dengan niat jahat:

“Aku berharap bisa percaya itu adalah kesalahan dengan itikad baik, tetapi jujur ​​saja sulit untuk melihat bagaimana ini bisa menjadi salah. Saya tidak yakin apakah ini mentalitas tidak hormat untuk pekerjaan sebelumnya, atau aksi PR yang gagal. Saya tahu bahwa saya pernah melihat ini sebelumnya dengan tim lain di industri blockchain.”

Sementara dia mengkritik klaim proyek tersebut, Yaffe mengakui bahwa dia percaya “Algorand dengan sendirinya merupakan proyek yang layak” dengan dasar teknis yang kuat. Dia juga memuji pendiri proyek Silvio Micali, mengatakan bahwa senang melihat seorang kriptografi terkenal seperti dia bergabung dengan industri blockchain.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *