Conte Minta Inter Datangkan Gelandang Yang Bisa Cetak Gol

Daftar Indodax

Berita Transfer: Demi tingkatkan produktivitas, pelatih Inter Milan, Antonio Conte meminta gelandang yang tidak hanya jadi pengatur serangan, tapi juga bisa mencetak gol.

Sebelumnya diberitakan jika kedalaman skuat Antonio Conte jadi salah satu yang terburuk di Serie A. Ternyata masalah Inter tidak berhenti di sana saja, Tuttosport baru-baru ini melaporkan jika Inter sangat bergantung kepada striker untuk mencetak gol.

Demi mengatasi masalah tersebut, manajer Inter, Antonio Conte dikabarkan meminta kepada manajemen untuk mendatangkan seorang gelandang yang tidak hanya bisa mengatur serangan, dan menjadi pengumpan, tapi juga harus bisa jadi pencetak gol bagi tim.

Sepanjang kariernya sebagai manajer, Conte punya banyak nama gelandang tengah yang cukup produktif, sebut saja Paul Pogba dan Arturo Vidal yang begitu subur saat bermain untuk Juventus. Hal inilah yang membuat nama Vidal difavoritkan jadi salah satu rekrutan Inter di musim panas nanti.

Selain Vidal, nama Radja Nainggolan pun masuk dalam kandidat sebagai gelandang yang diinginkan Inter. Saat ini, pemain asal Belgia tersebut tampil cukup mengesankan bersama Cagliari, termasuk satu golnya yang bersarang ke gawang Inter di putaran pertama kemarin.

Selain membawa pulang Nainggolan, belakangan ini Inter pun kerap dikaitkan dengan gelandang yang mampu bermain sebagai pengatur serangan, sekaligus pencetak gol saat striker utama buntu, sebut saja Jonathan David yang kini bermain untuk KAA Gent.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Radja Nainggolan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *