Bangun Ketahanan Pangan, Polsek Gunung Meriah Polresta DS Manfaatkan Lahan Tidur


DELI SERDANG (Sumut) Wikimedan | Ketahanan pangan merupakan salah satu hal yang mempengaruhi keamanan dan ketertiban di masyarakat, terlebih saat pandemi covid-19 ini ketahanan pangan yang cukup sangat diperlukan untuk mengantisipasi tidak terjadi gejolak sosial, menyikapi hal tersebut polsek Gunung meriah Polresta Deli Serdang dalam mendukung ketahanan pangan di kabupaten Deli Serdang telah memanfaatkan lahan kosong dan menanami tanaman jagung, sayuran dan pepaya, Sabtu (6/6/2020). Pagi.

Adapun Lahan Ketahanan Pangan Polsek Gunung Meriah tersebut berada di Desa Marjandi Pamatang Kecamatan Gunung Meriah, yang telah di tanami Pohon Jagung, Pepaya dan sayuran di lahan seluas 2 (dua) rantai atau sekitar 20 m x 40 m yang berjarak sekitar 150 meter dari Polsek gunung meriah, tanaman terlihat sangat segar dan bagus pertumbuhannya.

Kapolsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang AKP .P. PANGARIBUAN, kepada media mengatakan “ kita mendukung ketahanan pangan di Kabupaten Deli Serdang dengan memanfaatkan lahan lahan tidur di sekitar Polsek dan kita mamfaatkan menjadi kebun jagung, sayuran dan kebun pepaya dan itu sangat berguna dalam situasi pandemi covid-19 ini, dan ini merupakan perintah bapak kapolri“ ujarnya

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat mendukung pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar rumah. (Benny)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *