Coinbase Pro Mengumumkan Dukungan untuk Token COMP

Daftar Indodax

Pertukaran cryptocurrency Amerika Serikat, Coinbase Pro, mengumumkan pencantuman token COMP, token yang memperkuat Compound protokol pinjaman terdesentralisasi (DeFi).

Menurut pengumuman pada Kamis kemarin, perdagangan token COMP akan dimulai pada 23 Juni pukul 9 pagi Waktu Pasifik jika persyaratan likuiditas dipenuhi. Selanjutnya, pengguna akan dapat menyimpan token COMP mereka pada jam hari sebelum aktivitas perdagangan dijadwalkan untuk dimulai.

Setelah pasokan token COMP yang memadai – dan tidak ditentukan – menuju Coinbase Pro, pertukaran tersebut akan secara progresif meluncurkan fungsionalitas perdagangan untuk token tersebut. Akan ada dua pasangan perdagangan termasuk token yang dimaksud, yaitu pasangan COMP / Bitcoin (BTC) dan COMP / dolar AS.

Awalnya, pasangan akan tersedia dalam mode post-only. Limit order akan diizinkan beberapa saat setelahnya. Setelah perusahaan mengharapkan untuk apa yang merupakan pasar yang sehat telah terpenuhi oleh pasangan crypto ini, perdagangan penuh dengan pasar, order stop dan limit akan tersedia.

Compound adalah protokol keuangan desentralisasi berbasis Ethereum yang memungkinkan penggunanya untuk meminjam token atau menyetornya dengan imbalan bunga. Pengumuman catatan yang “COMP belum tersedia di Coinbase.com” yang mungkin menyiratkan bahwa Coinbase kemungkinan akan mencantumkan token ini juga.

Disisi lain, sebelumnya, Co-founder Decred, Jake Yocom-Piatt, percaya bahwa kemunculan CBDC akan memfasilitasi pertumbuhan kapitalisme kroni. Dia berspekulasi bahwa jika berhasil, bank sentral akan dapat memainkan ‘hal favorit mereka’ tanpa perlu perantara.

Dalam sebuah wawancara Cointelegraph, Yacom-Piatt berpendapat bahwa cara sistem perbankan saat ini dibentuk, jika Federal Reserve ingin memberikan pinjaman kepada perusahaan atau industri, ia tidak dapat melakukannya secara langsung.

Sebagai gantinya, pertama-tama harus memberikan pinjaman kepada bank komersial, yang kemudian akan meminjamkan dana ini. Ini menciptakan setidaknya beberapa tingkat transparansi dan akuntabilitas :

“Jadi itu adalah proses yang setidaknya secara nominal bertanggung jawab dalam arti bahwa Anda dapat melihat berapa banyak kredit yang diberikan bank sentral kepada bank komersial. Dan jika mereka berbohong tentang hal itu, itu akan seperti skandal besar.“

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *