Liga Champions 2020/2021: Prediksi Line-up Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Liga Champions 2020/2021: Prediksi Line-up Inter Milan vs Shakhtar Donetsk. Inter Milan dan Shakhtar Donetsk akan memainkan laga yang mempertaruhkan kelanjutan nasib mereka di pentas Liga Champions, ketika mereka bersua di San Siro pada Kamis (10/12) dini hari WIB.

Kedua tim hanya dibedakan dua poin saja antara peringkat kedua dan juru kunci. Grup B memang merupakan salah satu yang terseru karena siapa saja bisa lolos sebagai juara grup dan runner-up bergantung pada hasil yang terjadi pada pekan terakhir ini.

Liga Champions 2020/2021: Prediksi Line-up Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Inter Milan mengawali musim dengan buruk di Eropa, setelah hanya meraih dua poin dari empat pertandingan, namun harapan untuk lolos kembali muncul setelah mengalahkan Borussia Monchengladbach dengan skor 3-2 di Borussia Park pada pekan lalu.

Dengan torehan lima poin, Nerazzurri masih diwajibkan untuk menang pada pekan penutup ini jika ingin memiliki asa untuk lolos ke babak 16 besar. Namun itu juga bergantung kepada hasil yang diraih oleh Real Madrid di tempat lain.

Jika Inter dan Madrid sama-sama menang, maka keduanya akan lolos ke babak gugur Liga Champions. Namun lain soal jika Los Blancos meraih hasil imbang kontra Gladbach. Andaipun Nerazzurri menang maka mereka akan kalah head-to-head dengan wakil Spanyol tersebut.

Sementara untuk Shakhtar Donetsk, mereka tentu akan lolos jika menang terlepas apa pun yang terjadi pada laga lain. Namun jika wakil Ukraina itu bermain imbang di San Siro, maka mereka harus berharap agar Madrid tidak menang atas Gladbach di tempat lain.

Shakhtar akan dibekali keunggulan head-to-head atas klub ibu kota Spanyol itu, setelah menang dua kali dengan skor 3-2 dan 2-0 atas tim besutan Zinedine Zidane.

Tuan rumah tentu akan menurunkan kekuatan terbaiknya untuk laga ini. Arturo Vidal telah kembali ke skuat usai menjalani sanksi kartu merahnya pekan lalu, selagi Lautaro Martinez akan kembali ke susunan pemain utama, setelah diistirahatkan dengan hanya menjadi pemain pengganti dalam kemenangan 3-1 atas Bologna pada laga Serie A di akhir pekan.

Sedangkan di pihak tim tamu, Junior Moraes nampaknya akan absen akibat cedera hamstring. Ia akan menemani empat pemain lainnya yang telah dipastikan menepi sejak lama, yaitu Ismaily, Yevhen Konoplyanka, Viktor Korniienko, dan Maksym Malyshev.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Lautaro, Lukaku.

Shakhtar Donetsk (4-3-3): Trubin; Dodo, Bondar, Vitao, Matvienko; Marlos, Stepanenko, Kovalenko; Tete, Dentinho, Taison.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *