Aktif di Pasar Transfer, Ini Prediksi Susunan Pemain Inter Untuk Musim 2020/21

Berita Liga Italia: The Sun memprediksi susunan pemain Inter Milan untuk musim 20/21, jika Antonio Conte berniat untuk meninggalkan formasi 3-5-2.

Media asal Inggris, The Sun mencoba memprediksi susunan pemain Inter Milan, jika seandainya Antonio Conte merubah skema timnya. Kemungkinan pertama, Conte akan memilih formasi 4-4-2, sebagai pengganti dari formasi 3-5-2.

Jika ini yang dipilih, Inter Milan kemungkinan besar akan mengaktifkan opsi pembelian permanen untuk Ashley Young dan Victor Moses. Keduanya dipercaya akan jadi tulang punggung penuh Inter Milan.

Untuk posisi sayap kiri, Nerazzurri disarankan mempermanenkan Alexis Sanchez, sementara posisi sayap kanan bisa diisi oleh pemain muda Manchester United, Tahith Chong, yang belakangan ini santer dikabarkan akan berlabuh ke Giuseppe Meazza.

Sementara untuk lini tengah, opsi yang tersedia cukup banyak. Marcelo Brozovic dan Christian Eriksen jadi yang terfavorit untuk memainkan peran sebagai pengatur serangan.

Di depan, Romelu Lukaku masih jadi tumpuan utama, dengan dibantu oleh penyerang baru. Hal ini terkait spekulasi yang menyebut Lautaro Martinez akan segera meninggalkan Inter untuk berlabuh ke Real Madrid atau Barcelona.

The Sun menyarankan agar Inter menggunakan uang hasil penjualan striker berjuluk El Toro tersebut untuk mendatangkan pemain Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang.

Berikut prediksi line up Inter Milan musim 20/21 (4-4-2): Samir Handanovic; Victor Moses, Diego Godin, Milan Škriniar, Ashley Young; Tahith Chong, Marcelo Brozovic, Christian Eriksen; Alexis Sanchez; Pierre-Emerick Aubameyang, Romelu Lukaku.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, strategi

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *