LeBron James Berencana Untuk Comeback di Awal Mei

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers mendapatkan angin segar dimana LeBron James dikabarkan sudah bisa bermain pada awal Bulan Mei mendatang. Apabila prediksi tersebut benar-benar menjadi realitas, maka Lakers berpotensi menutup musim dengan kekuatan penuh.

Seperti yang diketahui, perjalanan Los Angeles Lakers pada NBA musim 2020-2021 kali ini memang terhambat oleh badai cedera. Sejumlah pemain inti mereka harus menepi lama karena menderita cedera berat. Setelah Anthony Davis yang bermasalah dengan betisnya, LeBron James menyusul dengan cedera engkel yang cukup parah.

Davis yang sudah absen dua bulan akhirnya comeback pada beberapa hari lalu. Kini, fans Lakers juga bersemangat usai mengetahui LeBron James berpotensi comeback di awal bulan Mei. Rencananya, Lakers bakal bermain tanggal 3 ketika mereka menjamu Toronto Raptors.

Kabar ini memang belum pasti dan bisa dijadikan jaminan untuk fans Lakers. Namun, Frank Vogel selaku pelatih kepala pernah mengatakan pekan lalu bahwa LeBron sudah menjalani latihan dengan intensitas yang meningkat bertahap. Saat ini, Lakers benar-benar membutuhkan jasa LeBron kembali di lapangan. Tim asal California tersebut terus melorot hingga posisi kelima klasemen sementara konferensi barat.

Posisi Lakers untuk menembus babak playoff sejatinya sudah cukup aman, tetapi mereka butuh waktu untuk membentuk chemistry ulang sebelum babak playoff dimulai. Para pemain yang sempat cedera harus bisa menemukan sentuhan terbaiknya agar membawa Lakers meraih rentetan hasil positif.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *