Enes Kanter Keluhkan Minimnya Menit Bermain

Berita Basket NBA: Berkurangnya menit bermain yang didapatkan Enes Kanter dalam beberapa laga terakhir mulai membuatnya kesal. Kanter mengaku ingin kembali tampil dengan maksimal untuk membawa New York Knicks meraih kemenangan.

New York Knicks sendiri sejatinya gagal mengawali musim ini dengan catatan impresif. Meski telah berganti pelatih ke tangan David Fizdale, Knicks hanya mampu meraih 4 kemenangan dari total 16 laga yang telah mereka jalani sejauh ini. Hasil ini tentu tidak memuaskan sehingga membuat Fizdale terus memutar otak mencari solusi terbaik untuk tim. Salah satu langkah yang mulai digalangkan oleh Fizdale saat ini adalah melakukan rotasi yang lebih banyak. Tujuannya, agar pemain yang tidak bersinar mampu menunjukkan kontribusi lebih.

Namun sayang, keputusan Fizdale ini justru membuat salah satu pemain mereka yaitu Enes Kanter kesal. Bagaimana tidak, dengan banyaknya rotasi antar pemain, lantas menit bermain Kanter semakin terbatasi. Ia pun kesal karena dengan menit bermain yang minim, ia kesulitan untuk dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan.

Menanggapi kekesalan Kanter tersebut, Fizdale mengaku dirinya paham akan keresahan yang dialami oleh sang pemain. Akan tetapi, saat ini ia akan fokus terlebih dahulu untuk mencari solusi utama bagi tim secara keseluruhan. “Saya mencoba mengimbangkan tim ini dari segala aspek. Keputusan ini memang sulit, tetapi harus diambil demi kemajuan bersama dan tim ini,” tutur Fizdale saat diwawancara.

Artikel Tag: NBA, Knicks, Enes Kanter


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *