Layanan Cloud Blockchain Huawei Baru Terupdate Besar dalam 2 Tahun

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Huawei mengumumkan pembaruan untuk layanan cloud berbasis blockchain, yang dikenal sebagai Blockchain Service 2.0, atau BCS 2.0, selama KTT industri baru-baru ini. Tampaknya peningkatan platform yang akan datang akan berfungsi sebagai pembaruan besar pertama sejak 2018 .

Menurut Fangming Hong, Presiden Huawei Cloud China, Feng Xu, Presiden lini produk platform aplikasi cloud Huawei, dan petinggi lainnya dari tim manajemen Huawei, tujuan utama peningkatan ini adalah untuk meningkatkan skala proyek untuk aplikasi komersial.

Platform baru dan lebih baik dilaporkan akan memenuhi persyaratan kinerja 50.000 transaksi per detik, atau TPS, dalam lingkungan komersial. Sebagai perbandingan, rata-rata blockchain Bitcoin sekitar 5 TPS, sementara Ethereum dapat menangani kira-kira dua kali lipatnya.

Menurut rilis tersebut, peningkatan kecepatan pemrosesan BCS akan semakin memperluas cakupan jaringannya dan membantu menerapkan blockchain dalam pengaturan komersial besar.

Hong mengatakan bahwa BCS Huawei telah mengalami pengembangan berkelanjutan bekerja sama dengan hampir 100 mitra nasional (serta dukungan dari pemerintah daerah) sejak digunakan secara komersial pada 2018. Dia menambahkan bahwa:

“Jumlah kumulatif rantai bersama, rantai aliansi, dan aktivitas cerdas telah melebihi 3000, dan jumlah peserta blockchain telah melebihi 6000.”

Xu menyatakan bahwa hingga saat ini, Huawei Cloud Blockchain telah meluncurkan lebih dari 70 proyek di tujuh bidang, termasuk keuangan, logistik, urusan pemerintahan, manufaktur, perawatan medis, energi, dan hak cipta digital.

Salah satu contoh proyek yang diluncurkan melalui platform ini adalah “Rantai Direktori Beijing” , yang membantu pengelola kota di berbagai kantor pemerintah daerah dengan operasi ekonomi dan sosial sehari-hari. Xu menjelaskan bahwa:

“Sejak penerapannya pada Oktober 2019, rantai direktori Beijing telah menyelesaikan hubungan antara 53 komite, kantor, dan 16 distrik dan kabupaten, yang tidak hanya dapat membantu manajer kota untuk mengoptimalkan tingkat manajemen perkotaan, tetapi juga sangat mendukung online all in satu pemrosesan, menyadari “biarkan lebih banyak data menjalankan tugas, orang-orang lebih sedikit menjalankan tugas”

Huawei mengatakan bahwa di masa depan, perusahaan berharap dapat melakukan kerja sama yang lebih erat dengan Zona teknologi tinggi Chengdu untuk bersama-sama mempromosikan pengembangan dan aplikasi komersial teknologi blockchain.

Perusahaan mengatakan juga menyambut lebih banyak perusahaan lokal untuk bergabung dengan ekologi industri blockchain dan melakukan upaya bersama untuk dengan cepat membangun industri blockchain Chengdu menjadi model nasional untuk aplikasi blockchain.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *