Kyle Kuzma: Kami Tak Pernah Fokuskan Rival Kepada Clippers Saja!

Daftar Indodax

Wikimedan : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kyle Kuzma menegaskan bahwa timnya tidak pernah memfokuskan rival kepada Los Angeles Clippers saja. Lakers memberi pandangan yang sama kepada semua tim tanpa terkecuali.

Rivalitas antara Lakers dan Clippers memang sangatlah kuat sepanjang sejarah NBA. Dua tim yang sama-sama berasal dari Los Angeles ini bahkan diyakini akan menembus babak final dengan komposisi pemain hebat yang dimiliki masing-masing. Sayangnya, Los Angeles Clippers justru tereliminasi lebih awal di babak semifinal konferensi timur usai kalah dari Denver Nuggets.

Hal ini dinilai membuat perasaan pemain Los Angeles Lakers merasa senang. Pasalnya, rival terberat mereka untuk merebut titel juara sudah gugur lebih awal. Kyle Kuzma yang kurang sepakat akan anggapan tersebut lantas memberi sanggahan yang tegas. Menurutnya, semua pemain Lakers tidak pernah memfokuskan diri kepada Clippers. Semua tim dipandang memiliki kekuatan yang sama rata dan bisa menjadi penghalang dalam perburuan gelar juara.

“Tidak! kami tidak pernah memfokuskan diri untuk hanya mempersiapkan strategi melawan Los Angeles Clippers saja. Itu bukan jatidiri kami sebagai tim kuat. Kami selalu bersiap menghadapi siapa saja yang akan berada di jalan kami selanjutnya,” ucap Kuzma.

“Bagi kami, kami selalu fokus pada semua tim yang dihadapi. Kami fokus penuh melawan Portland, kami fokus penuh melawan Houston, dan kini kami akan fokus penuh melawan Denver,” imbuhnya.

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *