Kawhi Leonard Bawa Clippers Menang Atas Mantan Timnya

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers berhadapan dengan tim yang berstatus sebagai juara bertahan di NBA yaitu Toronto Raptors. Melalui performa apik Kawhi Leonard yang untuk kali pertama berjumpa mantan timnya, Clippers berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 112-92.

Bermain di Scotiabank Arena, Clippers yang bertindak sebagai tim tamu mampu tampil agresif dan meledak-ledak pada kuarter kedua. Tim asuhan Doc Rivers ini mampu mencetak total 37 poin sementara Raptors hanya bisa menorehkan 14 angka saja. Permainan garang di kuarter kedua tersebut berhasil membawa Clippers unggul jauh dan nyaman untuk mendominasi jalannya laga. Hingga peluit akhir ditiupkan wasit, Clippers pun mampu mempermalukan tim tuan rumah.

Pahlawan kemenangan Clippers pada pertandingan kali ini adalah Kawhi Leonard dan Lou Williams. Leonard yang tampil sebagai small forward utama dalam tim berhasil menjadi top skor setelah mencetak total 23 poin. Tidak ingin kalah dengan Leonard, Williams yang turun dari lapis kedua juga bermain dengan produktif. Pemain bernomor punggung 23 tersebut mampu menyumbangkan 18 poin untuk kemenangan Clippers.

Berpindah ke tim Raptors, Pascal Siakam dan Norman Powell jadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Siakam berhasil jadi pemain yang paling subur dengan torehan 24 poin miliknya. Sementara itu, Powell yang diberi jatah bermain selama 34 menit juga mampu tampil efisien dengan torehan 22 poin.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Raptors, Kawhi Leonard, Lou Williams, Norman Powell, Pascal Siakam

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *