Golden State Warriors Pukul Mundur Minnesota Timberwolves

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Golden State Warriors menjamu perlawanan tim yang berasal dari konferensi barat pula yaitu Minnesota Timberwolves. Warriors yang tampil dominan dan tidak pernah tertinggal sepanjang laga mampu mengakhiri laga dengan kemenangan manis 116-108.

Bermain di Oracle Arena, Warriors mendapatkan dukungan penuh dari fansnya yang memadati arena. Dukungan fans Warriors tersebut nyatanya mampu meningkatkan motivasi pemain Warriors untuk dapat meraih kemenangan. Sejak awal laga, Warriors yang dimotori oleh Stephen Curry mampu menguasai jalannya laga dengan relatif mudah. Timberwolves sebenarnya juga memberikan perlawanan terbaik pada pertandingan ini. Namun sayang, Warriors yang bermain dengan solid menjadi sulit untuk ditaklukkan.

Kunci kemenangan Warriors kali ini tidak lepas dari performa apik duo guard mereka yang terkenal dengan julukan ‘Splash Brother’ yaitu Stephen Curry dan Klay Thompson. Curry mampu melesakkan 7 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan torehan 38 poin. Tidak ingin ketinggalan, Thompson juga mampu mengikuti performa apik Curry dengan tambahan 22 poin miliknya.

Berpindah ke kubu Timberwolves, Karl-Anthony Towns dan Derrick Rose menjadi dua pemain yang paling subur dalam tim. Towns berhasil menjadi top skor usai mencetak double-double secara impresif. Pemain bernomor punggung 32 ini mampu mendulang 31 poin dan 11 rebound. Sementara it, Derrick Rose yang turun dari lapis kedua mampu menyumbangkan 21 poin usai dimainkan selama 34 menit.

Artikel Tag: NBA, Timberwolves, warriors, stephen curry, Derrick Rose, Karl Anthony Towns


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *