Kraken Menambahkan Dukungan untuk Staking Tezos

Pasang Iklan Disini

Exchanger cryptocurrency Kraken meluncurkan dukungan untuk staking Tezos (XTZ), menurut sebuah pengumuman yang diterbitkan pada 11 Desember.

Mulai 13 Desember, Kraken akan memungkinkan para penggunanya untuk berdagang dengan XTZ dan mendapatkan imbalan finansial instan. Untuk mulai staking XTZ, pengguna harus memasukkan cryptocurrency ke dalam Dompet staking Kraken mereka, tetapi sudah memiliki XTZ di Dompet Spot mereka.

Pengguna yang memasang XTZ dilaporkan akan menerima pengembalian 6% setiap tahun, dengan hadiah yang dibayarkan dua kali seminggu. Lebih lanjut Kraken mencatat bahwa token yang dipertaruhkan tidak dapat diakses untuk perdagangan atau penarikan (WD).

Kraken mengonfirmasi kepada Cointelegraph bahwa bursa sedang mencari untuk menambahkan protokol Bukti-taruhan tambahan tetapi menolak menyebutkan koin baru yang akan ditambahkan.

Berita itu muncul menjelang pengumuman baru-baru ini bahwa Kraken menambahkan dukungan untuk franc Swiss. Tim Kraken selanjutnya mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan pasangan perdagangan antara franc Swiss dan Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH), dengan kemungkinan di masa depan untuk menambah lebih banyak pasangan perdagangan.

Pada akhir Oktober, Kraken mulai mendaftarkan token OmiseGO (OMG) dan PAX Gold (PAXG). Selain itu, Kraken bergabung dengan Silvergate Exchange Network (SEN), yang memungkinkan kliennya untuk menyetor dan menarik dolar AS dari akun Silvergate tanpa biaya.

Sebelumnya pada bulan Desember, exchanger cryptocurrency terbesar kedua dalam hal volume perdagangan harian, Binance, mengumumkan dukungan untuk staking XTZ. Awalnya, CEO Binance Changpeng Zhao mengisyaratkan kemungkinan mempertaruhkan pada bulan September, ketika pertukaran awalnya terdaftar koin dengan tiga pasangan perdagangan terhadap Bitcoin, Tether (USDT) dan Binance Coin (BNB).

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *