Juventus Percepat Langkah Bajak Calhanoglu dari AC Milan

Daftar Indodax

Berita Transfer: Juventus dikabarkan telah mempercepat langkah mereka untuk membajak Hakan Calhanoglu dengan status bebas trasfer mengingat pembaharuan kontraknya bersama AC Milan tak kunjung datang.

Menurut pemberitaan terkini dari Calcio Mercato, Calhanoglu telah menggelar negosiasi perpanjangan kontrak dengan Rossoneri selama berbulan-bulan, namun ia sudah memiliki tawaran yang menggiurkan dari Bianconeri. Pasalnya, raksasa Turin tersebut bersedia memberinya jaminan gaji 5 juta euro atau Rp80 miliar per musim, nominat yang tak mampu disodorkan klubnya saat ini.

Masa depan pemain internasional Turki tersebut jauh dari kata pasti dan di Allianz Stadium, mereka memastikan tawaran yang disiapkan akan mampu membuat sang playmaker dan agennya goyah, namun tentu saja Liga Champions tampaknya bakal menjadi kuncinya.

Dengan Juventus dan Milan masih sama-sama berpeluang finis di posisi empat besar Serie A musim ini. Dengan pendapatan yang lebih besar Paolo Maldini mungkin akan menerima lampu hijau dari Elliott Management untuk sedikit menaikkan tawaran 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim yang mereka ajukan beberapa bulan lalu. Terlebih lagi, manajemen klub peminatnya yang menginginkannya sekarang terancam tak lagi memegang jabatan mereka dalam beberapa pekan ke depan.

Kendati demikian, saga masih belum usai. Dalam waktu dekat ini, Bianconeri mungkin akan mengambil langkah yang lebih konkrit untuk memburu Calhanoglu dan segalanya masih dapat terjadi, dengan Daniele Longo bahkan menuliskan melalui akun Twitternya bahwa kesepakatan antara kedua belah pihak cukup dekat.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *