Guardiola Puji Dampak Besar Fernandinho Bagi Performa City

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian khusus bagi performa Fernandinho di sepanjang musim ini bersama skuat The Cityzens. Di mata Guardiola, Fernandinho merupakan pemain yang mampu memberikan dampak besar bagi performa apik City musim ini.

Sejak didatangkan oleh Manchester City dari Shakhtar Donetsk pada Juli 2013 silam, hingga saat ini peran Fernandinho di lapangan tengah timnya nyaris tak tergantikan oleh pemain lain. Termasuk pada musim ini di mana pemain yang kini berusia 33 tahun itu selalu menjadi pilihan utama Guardiola untuk mengisi posisi gelandang tengah saat tampil di Premier League dan Liga Champions dengan sumbangan satu gol dan dua assist bagi timnya.

Guardiola sendiri menilai Fernandinho merupakan salah satu pemain yang sangat penting bagi City. Bahkan sang pemain mampu memberikan dampak besar bagi performa tim yang membuat Guardiola mengklaim apa yang dicapai oleh City dalam dua musim terakhir tak terlepas dari peran Fernandinho.

“Fernandinho, selama beberapa tahun kami bekerja sama dia merupakan pemain yang luar biasa,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

“Sebagian besar hal yang telah kami capai tak lepas dari peran pria ini.”

“Beberapa pemain mungkin bisa melakukan apa yang dia perbuat. namun dia bisa melakukan apa saja dan merupakan salah satu pemain dengan performa luar biasa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Fernandinho, Manchester City


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *