Juju Smith-Schuster Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Nerd Street Gamers

Daftar Indodax

Berita Esports: Juju Smith-Schuster Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Nerd Street Gamers. Pemain American Football profesional, Juju Smith-Schuster, telah ditunjuk sebagai brand ambassador perusahaan infrastruktur Nerd Street Gamers dan gaming centre mereka, Localhost.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Smith-Schuster dan perusahaan tersebut akan berkolaborasi dalam berbagai proyek termasuk peluncuran kamp esports khusus.

Selain menjadi co-host kamp esports, Juju Smith-Schuster juga akan membuat berbagai turnamen baik dengan kualifikasi terbuka maupun untuk profesional dari olahraga tradisional dan esports.

John Fazio, CEO Nerd Street Gamers, mengomentari berita tersebut dalam rilisnya dilansir Esports Insider: “Kemitraan kami dengan JuJu adalah tentang menyediakan akses ke teknologi dan game bagi mereka yang paling membutuhkannya. Dengan latar belakang dan pengalaman pribadi JuJu dengan misi tersebut dalam game, kami yakin dia akan membantu kami mengatasi masalah ini di industri esports.”

“Kami tidak sabar untuk mengembangkan turnamen yang belum pernah dilihat sebelumnya bersamanya yang memungkinkan para gamer dari segala usia dan tingkat keahlian untuk memasuki lapangan permainan.”

Sang brand ambassador baru Smith-Schuster pun mengomentari kolaborasi tersebut: “Saya sangat bersemangat untuk bermitra dengan Nerd Street Gamers dalam menghadirkan akses esports dan game ke semua orang di seluruh Amerika. Bersama-sama kami akan menyediakan kamp permainan yang dapat diakses, dan menciptakan platform hebat bagi orang-orang untuk bersaing, tidak peduli dari mana mereka berasal atau apa pengalaman mereka sebelumnya di dunia esports.”

Ini adalah peran brand ambassador kedua untuk Juju Smith-Schuster, setelah ia dan brand periferal game HyperX memperbarui kemitraan pada bulan Juli lalu.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *