Inter Milan Hanya Ajukan Pinjaman, Nasib Arturo Vidal Kembali Menggantung

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Transfer Arturo Vidal dikabarkan kembali memanas. Inter Milan hanya mengajukan pinjaman berbayar untuk pemain 32 tahun tersebut.

Rumor transfer Arturo Vidal kembali terganjal kesepakatan. Menurut laporan dari Corriere della Sera, pihak Inter Milan dikabarkan memperbaharui pengajuannya terhadap pemain 32 tahun tersebut dengan tawaran pinjaman berbayar, tanpa pembelian permanen.

Menurut laporan yang sama, pihak Nerazzurri menyodorkan dana pinjaman sebesar 5 Juta Euro. Hal ini disebabkan karena pihak Giuseppe Meazza diyakini hanya butuhkan Vidal untuk jangka pendek, mengingat usianya yang sudah melewati masa produktif.

Pihak Barcelona sudah dipastikan tidak setuju dengan gagasan tersebut. Hal ini disebabkan karena mereka sejak awal hanya ingin menjual permanen pemain asal Chile tersebut. Opsi peminjaman bisa saja dilakukan, dengan catatan disertai dengan kesepakatan pembelian permanen.

Jika tarik ulur kesepakatan terus seperti ini, kemungkinan besar kepindahan Vidal ke Inter Milan akan berakhir antiklimaks. Sangat disayangkan, mengingat sang pemain sudah menyatakan tidak ingin berlama-lama di Nou Camp karena kesempatan bermainnya yang rendah.

Bahkan beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar hubungan antara Vidal, dan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Hal ini disebabkan karena mantan pemain Juventus dan bayern Munchen tersebut ‘ngambek’ karena tidak masuk dalam starting line up saat duel el clasico pekan lalu.

Hingga Desember kemarin, Vidal sendiri sudah mencatatkan 19 penampilan bagi Barcelona, dengan catatan 5 gol dan 1 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Arturo Vidal, Transfer Pemain

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *