Conte Ingatkan Inter: Jangan Mudah Berpuas Diri

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengingatkan timnya untum tidak cepat berpuas diri atas apa yang telah mereka tunjukkan di awal musim ini. Conte justru meminta Inter untuk tetap bekerja keras demi meningkatkan performa mereka.

Perjalanan Inter Milan di Serie A musim 2019/20 sejauh ini terbilang sangat mulus. Pasalnya dari enam laga pembuka musim ini, mereka mampu meraih kemenangan secara beruntun dan untuk sementara memuncaki klasemen.

Kendati demikian Conte mengingatkan timnya untuk tidak cepat berpuas diri dan selalu bekerja keras demi meningkatkan penampilan mereka di setiap pertandingan. Termasuk saat menjamu Juventus, Senin (7/10) dini hari WIB yang disebutnya sebagai awal dari perjalanan panjang La Beneamata di musim ini.

“Setiap pertandingan sangat penting bagi kami, sebab setiap pertandingan memungkinkan kami untuk terus melangkah dalam proses pertumbuhan kami,” ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

“Ini berlaku untuk setiap aspek. Ketika kalah seperti saat melawan Barcelona, itu membantu kami untuk memahami apa yang telah kami lakukan dengan baik dan di area manakah kami perlu peningkatan. Ini juga membantu kami untuk memahami, jika kami ingin mencapai tingkat tertentu, kami perlu peningkatan dan sadar bahwa jalan masih panjang.”

“Besok merupakan ujian lain, melawan sebuah tim yang telah dibangun selama beberapa tahun terakhir, sebuah tim yang sangat kuat. Ini adalah awal dari perjalanan. Sangat penting agar tim semakin kuat dan bagi saya, pekerjaan yang telah kami lakukan menjadi sangat penting, sebab tim butuh peningkatan di setiap aspek.”

“Itu berarti dari segi taktik, kondisi dan kepercayaan diri. Itu akan memakan waktu, tetapi mereka yang memiliki waktu tidak akan berdiam diri, kami sudah bekerja dengan cara yang tepat dan semua orang terbuka untuk itu. Kami bekerja siang dan malam untuk menciptakan mesin dengan kecepatan 200 mil per jam. Kami yakin akan hal ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Serie A

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *