Giggs Sarankan Man United Prioritaskan Perekrutan Striker Baru

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Ryan Giggs menyarankan Manchester United untuk memprioritaskan perekrutan striker baru mengikuti laga imbang 1-1 kontra Tottenham Hotspur pada Jumat (19/6) malam waktu setempat.

Steven Bergwijn mencetak gol pertama untuk Tottenham di babak pertama, namun United berhasil menyelamatkan diri melalui tendangan penalti Bruno Fernandes di babak kedua.

United menjadikan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund sebagai target utama mereka untuk direkrut di musim panas, selain itu United juga kerap dikaitkan dengan Jack Grealish dari Aston Villa.

Namun Giggs merasa bahwa United perlu memprioritaskan untuk membeli seorang striker yang mampu mencetak 25 gol semusim saat jendela transfer musim panas dibuka.

Dalam wawancara dengan Premier League Productions, Giggs ditanya apakah Grealish akan menjadi rekrutan bagus untuk United.

“Ya, jika pemain berkualitas seperti itu bisa direkrut, maka United akan mengejarnya,” jawab Giggs. “Karena dia terlihat seperti pemain Manchester United. Dia mengambil bola, menarik banyak (pemain lawan) untuk melakukanpelanggaran terhadapnya.

“Saya akan mengatakan bahwa kita jelas membutuhkan seorang striker yang, jika tim bergerak maju, dia akan memainkan peran triker. Menjadi tujuan akhir operan, mencetak 20-25 gol.

“Saya masih berpikir bahwa jika kita akan mengejar (Manchester) City dan Liverpool, kita masih membutuhkan 3 atau 4 orang pemain lagi. Tapi jelas akan menjanjikan dan menarik dengan Bruno (Fernandes) dan (Paul) Pogba masuk dalam tim.”

Artikel Tag: Ryan Giggs, Manchester United, transfer

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *