Geger, Warga Temukan Granat Aktif Dan Amunisi SS1 35 Butir Peluru Senjata Api


DELI SERDANG (Sumut) Wikimedan | Geger, Warga Temukan Granat Aktif Dan Amunisi SS1 35 Butir Peluru Senjata Api . Warga Desa Dagang Kelambir Dusun 1 komplek sari petojo Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang Sumatera Utara di hebohkan dengan penemuan satu buah geranat aktif dan puluhan peluru senjata tajam, puluhan proyektil aktif dan satu granat aktif ini di temukan oleh anak-anak saat sedang bermain atas temuan ini warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Koramil Tanjung Morawa, Minggu (8/11/2020).

Warga Temukan Granat Aktif Dan Amunisi SS1 35 Butir Peluru Senjata Api

Penemuan bermula saat anak-anak komplek sari Petojo lagi asik bermain sepeda di lapangan komplek tanpa sengaja mereka menemukan 1 bungkus plastik berwarna merah di pinggir lapangan komplek setelah di buka ternyata di dalam plastik tersebut berisi satu buah granat dan beberapa puluhan peluru.

Fikri langsung membawa bungkusan plastik ke dalam komplek dan menyerahkan kepada orang tuanya, diduga barang tersebut berbahaya warna pun langsung menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Tanjung Morawa tidak lama kemudian Polisi Polsek Tanjung Morawa dan TNI dari Koramil tiba di lokasi penemuan.

Kapten Arm Yani Darma Putra Wadanramil 0101-16, “Mengatakan granat dan beberapa peluru yang di temukan Anak-Anak tersebut masih aktif berjumlah 1 buah granat jenis nanas dan amunisi SS1 35 butir, Amunisi,revulver 16 butir”, Ujarnya.

Selanjutnya seluruh proyektil yang di temukan langsung di amankan pihak Polisi dan TNI ke kantor kantor Koramil Tanjung Morawa untuk selanjutnya akan di bawa ke Kodim 0201 BS Medan.

Kategori : Berita Medan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *